Bicara di Dialog Kadin, Paslon Prabowo-Gibran Berkomitmen Lanjutkan Apa yang Dibangun Jokowi

Bicara di Dialog Kadin, Paslon Prabowo-Gibran Berkomitmen Lanjutkan Apa yang Dibangun Jokowi

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menjadi pembicara dalam Dialog Capres Kadin Menuju Indonesia Emas 2045, Jumat 12 Januari 2024-Dok. Tim Prabowo-Gibran -

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengapresiasi capaian Presiden Joko Widodo (Jokowi) selama dua periode kepemimpinannya. 

Menurut Prabowo, Jokowi merupakan termasuk pemimpin yang berhasil mengelola ekonomi dan perdamaian di Indonesia.

BACA JUGA: Jaga Kekayaan Laut, Prabowo Subianto Bertekad Memperkuat Angkatan Laut Indonesia

BACA JUGA:Terima Dukungan, Prabowo Subianto Janji Perbaiki Hidup Nelayan

Hal itu dikatakannya saat menghadiri ‘Dialog Capres bersama Kadin: Menuju Indonesia Emas 2045’ di Jakarta, Jumat 12 Januari 2024. 

“Di mana ada negara sebesar kita tapi inflasi rendah, terkendali. Pertumbuhan salah satu yang terbaik di dunia. Kita punya ekspor bagus, cadangan ada. Harus diakui secara rasional, Presiden Jokowi termasuk berhasil mengelola ekonomi, negara, dan perdamaian,” kata Prabowo dalam Dialog Kamar Dagang Indonesia, Jumat. 

Meski begitu, dari semua indikator tersebut, Prabowo yakin akan bisa lebih baik lagi dengan pondasi yang sudah dibangun pemerintah sebelumnya.

“Kita lihat yang sudah dibangun ibarat landasan. Semua presiden sebelumnya meletakkan landasan. Semua presiden berjasa. Harus diakui. Terus terang saja, saya mengakui Ibu Megawati pun berjasa, berbuat banyak. Dengan semua landasan itu kita harus berani untuk berpikir besar,” lanjut Prabowo.

BACA JUGA:Tandatangani Kontrak Politik, Massa Nelayan Sepakat Dukung Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Prabowo Protes Kadin Hanya Beri 2 Menit Bahas Ekonomi-Pertanaian: Kumaha Atuh?

“Kita mau maju terus menuju Indonesia emas? Kita harus punya tekad dan program. Saya dengan KIM, Prabowo-Gibran. Kita adalah tim yang ingin melanjutkan apa yang sudah dibangun oleh Presiden Joko Widodo,” tegas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: