Relawan Pragib Yakin Prabowo-Gibran Dapat Berikan Kesejahteraan Untuk Indonesia

Relawan Pragib Yakin Prabowo-Gibran Dapat Berikan Kesejahteraan Untuk Indonesia

Relawan Pragib deklarasikan dukungannya pada pasangan Prabowo-Gibran.-Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Pra-Gib 2024 mendeklarasikan dukungan untuk capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

Dukungan tersebut dilakukan karena mereka, relawan pragib yakin Prabowo Subianto dapat mewujudkan keadilan dan kemakmuran di Indonesia. 

"Kami relawan Pragib 2024 Achieving Indonesia Dream mendukung dan memperjuangkan Pasangan calon Prabowo Gibran untuk menjadi presiden dan wakil presiden pada periode 2024-2029," kata Ketua umum Pragib 2024, Dadang Irawan dalam keterangan resminya, Sabtu, 13 Januari 2024.

BACA JUGA:Polri Klarifikasi Pernyataan Kapolri Soal Estafet Kepemimpinan

"Kami relawan dari Sabang sampai Merauke mendukung Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk terus maju menjadi negara dan bangsa yang besar dalam keadilan dan kemakmuran," lanjutnya.

Disisi lain, Wakil Ketua TKN sekaligus Dewan Penasehat Pragib 2024, Mahfudz Siddiq mengatakan, Pragib memiliki mimpi yang besar untuk Indonesia.

Mereka ingin Indonesia bisa menjadi negara besar sesuai dengan visi dan misi Prabowo Subianto selama ini.

"Kami sangat mendukung apa yang disampaikan oleh calon presiden Prabowo Subianto dalam banyak kesempatan, bahwa Pemilu ini harus kita jadikan pijakan untuk Indonesia melaju lebih cepat, menjadi negara maju yang baru," katanya. 

BACA JUGA:Terima Dukungan, Prabowo Subianto Janji Perbaiki Hidup Nelayan

Selain itu, Sekretaris Jenderal Partai Gelora ini juga menghimbau kepada seluruh relawannya agar dapat mewujudkan pemilu damai. 

Bahkan dia juga berpesan kepada seluruh anggota relawannya di seluruh Indonesia untuk terus berjuang demi memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

"Pragib ingin menyampaikan pesan ke seluruh teman-teman Pragib di seluruh wilayah Indonesia, bahwa kita harus memperjuangkan bersama-sama Pemilu 2024 ini menjadi Pemilu yang menyatukan dan pemilu yang mencerdaskan" tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: