Hadapi Musim Hujan, Mitsubishi Kasih Promo 'Rainy Campign', Ada Diskon Part Hingga 43 Persen

Hadapi Musim Hujan, Mitsubishi Kasih Promo 'Rainy Campign', Ada Diskon Part Hingga 43 Persen

Dengan Smart Package ini, pemilik Xpander gak perlu lagi mikirin duit saat melakukan servis di bengkel resmi Mitsubishi.-mmksi-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Memasuki musim penghujan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program purna jual dan perawatan kendaraan “Rainy Campaign” untuk para konsumennya.

“Rainy Campaign” merupakan program paket perawatan kendaraan Mitsubishi Motors yang bertujuan untuk mempersiapkan kondisi kendaraan tetap prima guna memberikan rasa aman kepada pelanggan menghadapi musim hujan dengan penggunaan suku cadang asli Mitsubishi Motors. 

BACA JUGA:Terungkap! Ini Alasan Utama Mitsubishi Xforce Tidak Dibekali Panoramic Roof

”Program dan layanan ini merupakan bentuk komitmen MMKSI untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara kepada konsumen, serta memastikan konsumen dapat menikmati layanan perawatan kendaraan untuk menjaga kendaraan dalam kondisi prima dengan mudah,” ungkap Aditya Wardani, Head of PR & CSR Dept PT MMKSI dalam keterangannya.

Rainy Campaign berlaku pada periode 1 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024, untuk model kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors. 

Konsumen dapat memanfaatkan program ini di diler resmi dengan fasilitas 3S di seluruh Indonesia.

Disebutkan, terdapat paket servis 'Rainy Item' yang meliputi Brake Shoe, Brake Pad, Brake Fluid, Wiper / Assy, Washer Fluid.

BACA JUGA:Penyimpanan Barang Rahasia Mitsubishi XForce, Bisa Nyimpan Laptop dan Barang Lainnya

Pada paket ini terdapat diskon 10 persen, dan berlaku untuk model seperti Xpander, Xpander Cross, New Pajero Sport, Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, New Triton, Triton, dan L300.

Kemudian paket ban dengan diskon hingga 43 persen dan berlaku untuk Xpander, Xpander Cross, serta Pajero Sport. Lalu ada diskon Dashcam sebesar 10 persen untuk seluruh model.

Terakhir, terdapat diskon 50 persen untuk produk Quick Window Coating & Body Repellent di setiap pembelian dari brake pad / brake shoe / wiper. Diskon ini berlaku untuk seluruh model Mitsubishi Motors.

BACA JUGA:Maksimalkan 4 Drive Mode Mitsubishi XForce Untuk Dapatkan Performa Puncak Saat Perkendara

Promo Bodi & Cat

Selain suku cadang, pada “Rainy Protection Campaign” kali ini MMKSI juga menawarkan fasilitas Bodi&Cat dengan layanan gratis Quick Window Coating dan Body Water Repellent, yang bisa didapatkan untuk setiap pelanggan yang melakukan perbaikan kendaraan dengan transaksi minimal pembelian suku cadang senilai Rp 2 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: