Hasto Sebut Prabowo Unggul Karena Emosi dan Intimidasi, TKN: Pihak Mereka yang Sedang Emosi

Hasto Sebut Prabowo Unggul Karena Emosi dan Intimidasi, TKN: Pihak Mereka yang Sedang Emosi

Wakil Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Juri Ardianto jawab pernyataan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto yang menyebutkan bahwa Paslon 02 unggul karena emosi dan intimidasi.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menanggapi soal pernyataan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto yang menyebutkan bahwa Paslo 02 unggul karena emosi dan intimidasi.

Wakil Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Juri Ardianto mengatakan bahwa pernyataan tersebut tidak ingin dianggapi oleh pihaknya dengan serius.

Bahkan dia menganggap bahwa pernyataan tersebut muncul karena partainya sendiri yang dinaunginya sedang tidak baik-baik saja.

BACA JUGA:Ribuan Knalpot Brong Disulap Jadi Monumen Ikan Bandeng di Pati, Keren!

BACA JUGA:Kampanye di Bandung, Prabowo: Kami akan Bekerja Sebenar-benar dan Sejujur-jujurnya untuk Rakyat Indonesia

"Ya tidak perlu ditanggapi, kalau ada yang mengatakan seperti itu barangkali dari pihak mereka yang sedang emosi dan sedang tidak baik-baik saja," ujar Juri Ardianto di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 14 Januari 2024.

Selain itu, dia pun membantah bahwa selama ini tidak ada sikap emosi maupun intimidasi yang dilakukan oleh Prabowo Subianto.

"Tadi di 02 tidak emosi dan sedang baik-baik saja," imbuhnya.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Siapkan Kejutan Laga Perdana, Jelang Timnas Indonesia Melawan Irak di Grup D Piala Asia 2023

BACA JUGA:Deretan Fitur Modern BinguoEV Long Range AC, Jarak Tempuh Hingga 333 KM dan Kabin yang Lega

Diketahui, Hasto Kristiyanto sempat menyindir bahwa pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming lebih unggul hanya karena emosi hingga intimidasi.

"Pasangan 02 unggul dalam emosi, unggul dalam menyampaikan kata-kata tak pantas, unggul di dalam melakukan intimidasi," kata Hasto Kristiyanto di Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, Minggu, 14 Januari 2024.

Sindiran tersebut disampaikannya lantaran tim dari Prabowo-Gibran sempat melaporkan Ganjar-Mahfud dan Anies-Imin ke Bawaslu karena pernyataannya saat debat ketiga Pilpres 2024 lalu.

BACA JUGA:Piala Asia 2023 Qatar: Ulasan dan Jadwal Pertandingan Grup F, Arab Saudi, Oman, Kirgistan dan Thailand

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: