Rampung Diperiksa, Bima Prawira Jelaskan Hasil Pemeriksaan

Rampung Diperiksa, Bima Prawira Jelaskan Hasil Pemeriksaan

Salah satu tersangka talent Kelas Bintang, Bima Prawira rampung diperiksa Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Salah satu tersangka talent Kelas Bintang, Bima Prawira rampung diperiksa Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro.

Bima Prawira mengatakan dirinya diberondong 37 pertanyaan oleh penyidik, Senin 15 Januari 2024.

BACA JUGA:Siskaeee Minta Jadwal Ulang Pemeriksaan sebagai Tersangka Talent Kelas Bintang

Diungkapkannya, dirinya ditanyakan penyidik terkait rumah produksi Kelas Bintang.

"Untuk pertanyaan mungkin sekitar perkara saja yang ditanyakan.peran dari saudara BP apa saja dan bagaimana saudara BP bisa bermain di film tersebut," katanya kepada awak media, Senin 15 Januari 2024.

Dirinya juga merasa kecewa terhadap pihak rumah produksi Kelas Bintang.

"Untuk dari aku sedikit saja sih. lebih ke sebagai pekerja seni di bidang entertainment atau aktor. Aku lebih ke kecewa saja di production house yang sekarang jadi perkara," ujarnya.

BACA JUGA:2 Tersangka Talent Kelas Bintang Mangkir dari Panggilan Polda Metro Jaya

"Karena kita sebagai pekerja seni kan hanya tahu bekerja, disuruh berperan seprti ini, kita harus tanggung jawab dengan sebaik mungkin. tetapi hasilnya ternyata mengecewakan dan kena masalah hukum," imbuhnya.

Kemudian dirinya kini dikenakan wajib lapor oleh penyidik.

"Wajib lapornya Senin-Kamis," bebernya.

Sebelumnya, selebgram Siskaeee disebut belum konfirmasi kedatangannya ke Polda Metro Jaya hari ini dalam pemeriksaan sebagai tersangka dugaan produksi film mengandung pornografi.

BACA JUGA:Tersangka Talent Kelas Bintang Dikenakan Wajib Lapor

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan Siskaeee belum memberik kabar kedatangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: