Iklan Anies Baswedan dari Project Fans Kpop Lewat Videotron di Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta dan Bekasi Di-Takedown, Ada Apa?

Iklan Anies Baswedan dari Project Fans Kpop Lewat Videotron di Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta dan Bekasi Di-Takedown, Ada Apa?

Iklan Anies Baswedan yang terpasang di Videotron di Depan Gedung Graha Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat kini dihentikan penayangannya-Dok. Olppaemi Project-

JAKARTA , DISWAY.ID - Tayangan iklan videotron luar ruang LED yang menampilkan calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan di wilayah Bekasi dan Jakarta dikabarkan penayangannya mendadak diturunkan.

Hal ini disampaikan pembuat video Olppaemi Project yang menyebut pihak penyedia videotron tak lagi menyayangkan iklan Anies. 

BACA JUGA:Anies Lanjutkan Kampanye di Sorong Hari Ini

BACA JUGA:Anies Janji Akan Hapus Batas Usia dalam Syarat Lowongan Kerja Jika Menang Pilpres 2024

 

Insiden ini juga diumumkan melalui akun X mereka @olpprpject.

Olppaemi Project menyebut jika iklan Anies tidak bisa ditayangkan lagi dengan alasan 'di luar kuasa mereka'. Padahal iklan itu dijadwalkan tayang selama sepekan ke depan mulai 15-21 Januari 2024.

"Kami harus mengabarkan bahwa LED ads yang telah dijadwalkan tayang selama seminggu (15-21 Januari 2024) di Bekasi dan Jakarta tidak dapat lanjut tayang di lokasi tersebut karena suatu hal yang di luar kuasa kami," tulis mereka di akun @olpproject, Senin 15 Januari 2024. 

BACA JUGA:Pelaku Pengancam Penembakan Terhadap Anies Baswedan di Kaltim Menyerahkan Diri

BACA JUGA:Didesak di Ambon, Anies Janji Bakal Bangun Banyak Stadion Bertaraf Internasional di Kampung-kampung Maluku

Olppaemi Project yang merupakan fans Anies dari sejumlah pecinta K-Poop mengatakan proyek kreatif itu mendapat apresiasi positif sejumlah pihak. Mereka sedang mengupayakan solusi terbaik terkait tidak lanjut atas tayangnya videotron Anies tersebut.

"Humanies tidak perlu khawatir dan mohon dukungannya untuk menyertai kami dalam memaksimalkan project serta memberikan update secara berkala," tulis Olppaemi Project.

Sebagai informasi, videotron Anies yang dipasang penggemar K-Pop itu diketahui baru ditayangkan perdana pada Senin, 15 Januari 2024 kemarin. Namun, belum ada sehari dipasang dari kontrak sepekan dengan penyedia videotron setempat.

BACA JUGA:Said Aqil: Kakek Anies Baswedan Pahlawan Nasional, Dia yang Keliling Palestina-Mesir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: