Hasil Grup F Piala Asia: Arab Saudi vs Oman 2-1, Thailand vs Kirgistan 2-0

Hasil Grup F Piala Asia: Arab Saudi vs Oman 2-1, Thailand vs Kirgistan 2-0

Hasil Grup F Piala Asia: Arab Saudi vs Oman 2-1, Thailand vs Kirgistan 2-0-AFC-

Oman hanya melakukan serangan balik dengan Al-Yahyaei memimpin serangan dan menciptakan peluang, namun ia tidak mendapat dukungan di sepertiga akhir lapangan saat mereka menyia-nyiakan peluang emas untuk mencetak gol kedua.

Al-Yahyaei bermain-main dengan pertahanan Saudi di babak kedua tetapi pemain berusia 25 tahun itu tidak punya apa-apa lagi di menit ke-75, memberi isyarat ke bangku cadangan untuk mengeluarkannya dan dia meninggalkan lapangan untuk mendapat tepuk tangan meriah dari pemain Oman.

BACA JUGA:Lebih Parah dari Timnas Indonesia, Malaysia Dibantai Jordania 0-4 Grup E Piala Asia 2023

BACA JUGA:Lawan Irak di Piala Asia 2023 Jadi Turnamen Pertama Timnas Indonesia Bermain dengan Teknologi VAR, Ini Sosok Wasitnya

Namun Arab Saudi tampil lebih baik di babak kedua dan setelah menyia-nyiakan beberapa peluang, Abdulrahman Ghareeb mengambil tindakan untuk menggiring bola melewati empat pemain bertahan Oman sebelum menyelesaikannya dengan tenang untuk membuat tim Saudi kembali bersorak.

Dan begitu Al-Bulayhi menyelesaikan comeback, setelah periode kebingungan, sudut hijau stadion meledak ketika para pemain mereka melakukan selebrasi sementara Oman bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi.

“ Gol pertama datang dari lini tengah meski kami punya lebih banyak pemain (bertahan), tapi Ghareeb menunjukkan kualitas hebat. Dia punya kemampuan bagus,” kata pelatih Oman Branko Ivankovic.

" Arab Saudi pantas mendapatkan kemenangan, kami ingin mencetak gol kedua agar para pemain merasa nyaman. Namun menjelang akhir, kami tidak punya pilihan,” lanjut Branko Ivankovic.

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia vs Irak Malam Ini: Head to Head dan Susunan Pemain Piala Asia 2023

BACA JUGA:Hasil Jepang vs Vietnam Grup D Piala Asia 2023: Samurai Biru Menang 4-2 Atas The Golden Star

Susunan Pemain Arab Saudi vs Oman

Arab Saudi (3-5-2): 

Ahmad Al Kassar; Ali Al Boleahi, Ali Lajami, Hassan Al Tambakti; Nasser Al Dawsari, Mohamed Kanno, Sami Al Naji, Abdullah Al Khaibari, Saud Abdulhamid; Salem Al Dawsari, Saleh Al Shehri.

Oman (4-3-1-2):

Ibrahim Al Mukhaini; Arshad Al Alawi, Khalid Al Braiki, Ahmed Al Khamisi, Ahmed Al Kaabi; Jameel Al Yahmadi, Harib Al Saadi, Abdulah Fawaz; Salaah Al Yahyaei; Issam Al Sahbi, Muhsen Al Ghassani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: