Geger Penemuan Mayat di Dalam Petikemas Pelabuhan Tanjung Priok, Polisi Temukan Barang Bukti Misterius Ini

Geger Penemuan Mayat di Dalam Petikemas Pelabuhan Tanjung Priok, Polisi Temukan Barang Bukti Misterius Ini

Satreskrim Polres Kawasan Pelabuhan Tanjung Priok menyelidiki penemuan mayat wanita tanpa identitas di dalam peti kemas Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa 16 Januari 2024-Dok. Polres Pelabuhan Tanjung Priok-

JAKARTA, DISWAY.ID - Heboh penemuan mayat wanita tanpa identitas di dalam peti kemas kosong di lapangan penumpukan perca Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Saat ditemukan, mayat wanita tanpa identitas tersebut kondisinya cukup mengenaskan hingga nyaris menjadi kerangka.

BACA JUGA:Dugaan Bullying Alumni ke Adik Kelas di Tangsel, Polisi Cari Pelaku

BACA JUGA:Kurir Narkoba Dibekuk di Tanjung Priok

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Iptu I Gusti Ngurah Putu Khrisna Narayana membenarkan penemuan mayat wanita itu. Ia mendapat laporan dari pekerja bongkar muat yang hendak memasukkan barang ke dalam peti kemas dan terkejut ada mayat wanita di dalamnya.

“Pekerja bongkar muat yang terkejut, langsung melaporkan penemuan itu kepada sekuriti yang kemudian diteruskan ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok,” kata Khrisna kepada wartawan, Selasa 16 Januari 2024.

Mendapat laporan itu, Satreskrim Polres Kawasan Pelabuhan Tanjung Priok langsung melakukan olah TKP untuk menyelidiki kasus penemuan mayat ini.

BACA JUGA:Tak Terima Ditegur Ngebut di Gang, Kurir Bacok Seorang Pria di Tanjung Priok

BACA JUGA:Polisi Kejar Komplotan Pencuri Bersenjata Api di Tanjung Priok Jakarta Utara

“Mayat tersebut selanjutnya dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diidentifikasi secara forensik. Kita memerlukan waktu beberapa hari ke depan untuk mengungkap umur serta penyebab kematian korban,” ungkapnya

Tak hanya itu, di dalam kontainer polisi juga menemukan sejumlah barang bukti milik korban. Polisi juga sudah memeriksa beberapa orang saksi di tempat penemuan mayat di dermaga bongkar muat pelabuhan Tanjung Priok.

“Saksi-saksi menyatakan tidak mengenali ciri-ciri mayat tersebut dari pakaian dan barang-barang yang ditemukan di sekitarnya,” kelas Khrisna.

BACA JUGA:Hansip Teriak Maling Ditembak Komplotan Pencuri di Tanjung Priok dengan Pistol

BACA JUGA:Sadis! Hansip Ditembak Bagian Leher dan Punggung Oleh Komplotan Maling di Tanjung Priok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: