Kerjasama Federal Oil dan Gresini Racing Lanjut di MotoGP 2024

Kerjasama Federal Oil dan Gresini Racing Lanjut di MotoGP 2024

Kerjasama Federal Oil dan Gresini Racing Lanjut di MotoGP 2024-Federal oil-

"Saya  bisa  lebih  bahagia  mengumumkan  kelanjutan  kemitraan  antara  Federal  Oil  dan  Gresini MotoGP. Ketika, pada tahun 2012, kami memperluas jangkauan kami ke Asia Tenggara, Federal Oil adalah segel pertama kami untuk kemitraan yang sepanjang musim telah berhasil di setiap lini, di trek dan dari balapan,” ujar Carlo Merlini. 

“Dan sekarang perpanjangan yang baru ditandatangani ini akan membawa kemitraan ke tahun ke-14, menjadikannya salah satu yang terlama yang pernah ada, karena saya sangat percaya bahwa durasi selalu merupakan tanda terbaik dari hubungan yang sehat,” tambahnya. 

BACA JUGA:Jadi Pelumas yang Penuh Inovasi, Federal Oil 'Diganjar' Superbrand Award 2023

Gresini Racing akan terus mendukung Federal Oil dalam program aktivasi mereka yang bertujuan untuk melibatkan konsumen dan mekanik di seluruh Indonesia dan untuk menegakkan kepemimpinan mereka di pasar pelumas roda dua,” tukasnya. 

Federal Oil juga telah memiliki berbagai rencana program marketing sepanjang tahun 2024 yang diperuntukkan bagi para konsumen, bengkel, dan mekanik dengan memberikan pengalaman menarik bersama Tim Gresini Racing MotoGP serta rangkaian produk Federal Matic yang telah hadir di pasar pelumas tanah air.

BACA JUGA:Mekanik Training & Kontes 2023, Federal Oil Sukses dan Raih Rekor MURI

Produk Federal Matic yang terpercaya bikin motor matic pasti makin nyaman dengan keunggulan 5% lebih hemat BBM, 5o lebih dingin, dan tarikan lebih responsive.

Serta produk-produk Federal Oil lainnya yang pasti makin nyaman dan diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: