Kim Kardashian Idolakan Victoria Beckham Jadi Inspirasi Ikon Fashion

Kim Kardashian Idolakan Victoria Beckham Jadi Inspirasi Ikon Fashion

Kim Kardashian-Mengidolakan Victoria Beckham dalam urusan fashion-E Online

Kardashian juga membagikan foto kakinya di lift ski dan foto dirinya, diambil dari kejauhan, saat dia menuruni lereng.

Teriakan SKKN oleh pendiri Kim kepada Beckham bukanlah pertama kalinya kedua sahabat ini memiliki ikatan yang erat dalam bidang fashion.

Tahun lalu, Kardashian mengenakan gaun karya sang bintang untuk menghadiri peragaan busana wanita Victoria Beckham Spring/Summer 2024 di Paris.

Hal itu mendorong Beckham untuk membuat versi gaun itu untuk dirinya sendiri.

“Sekarang saya yakin beberapa dari Anda mengenali gaun ini. Ini adalah gaun yang saya buat khusus untuk dikenakan Kim pada pertunjukan terakhir saya di Paris,” jelas Victoria Beckham kepada para pengikutnya dalam video selfie dirinya dalam gaun tersebut pada bulan Oktober.

Victoria Beckham sering memuji Kardashian terlihat “luar biasa” dalam balutan gaunnya.

BACA JUGA:Victoria Beckham Bersikap Manis saat Ultah Nicola Peltz, Konflik Mertua dan Menantu Tak Terbukti

“Kim benar-benar terlihat sensasional dalam balutan itu,” tulis Victoria.

“Saya suka bentuknya yang sederhana. Saya bergerak sehingga Anda dapat melihat apa yang terjadi ketika cahaya mengenai kain. Warnanya baby pink yang lembut dan sungguh luar biasa. Bentuknya sangat bagus, sangat nyaman, bahannya sangat bagus. Saya menyukainya,” tulis Victoria Beckham.

Pada acara bulan September, Kardashian duduk di barisan depan bersama ibunya, Kris Jenner, saat pasangan tersebut menyaksikan Kendall Jenner berpartisipasi.

Awal tahun lalu, Beckham dan bintang reality show itu juga menghabiskan malam bersama ketika mereka berdua menghadiri pertandingan sepak bola antara Inter Miami melawan Cruz Azul pada bulan Juli.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people