Hasto Sebut Pihaknya Belum Terima Permintaan Jokowi untuk Bertemu Megawati

Hasto Sebut Pihaknya Belum Terima Permintaan Jokowi untuk Bertemu Megawati

Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto saat menghadiri debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sekretaris jendral (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengaku belum menerima permintaan dari Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi untuk bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuang, Megawati Soekarnoputri.

"Enggak ada (permintaan Jokowi bertemu dengan Megawati)," ujar Hasto Kristiyanto saat ditemui media di Jakarta Convention Center (JCC), kawasan Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu, 21 Januari 2024.

BACA JUGA:SLANK dan Megawati Asyik Nyanyikan 'Kamu Sudah Berjanji, Jangan Ingkari Janji', Sindir Jokowi?

Meskipun begitu, Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa Megawati Soekarnoputri akan selalu terbuka buat siapapun yang ingin bertemu dengannya.

Tentunya, kata Hasto, harus ditemani oleh tokoh-tokoh PDI Perjuang lainnya yang ditugaskan nanti.

"Pintu bu mega kan selalu terbuka bagi pemimpin yang selalu memikirkan bagi rakyat bangsa dan negara jauh diatas kepentingan pribadi dan keluarga," ujar Hasto Kristiyanto.

BACA JUGA:Megawati Hangestri Kembali Ganas Raih MPV dan Cetak 24 Poin, Red Sparks Gebuk IBK Altos 3-0

"Pintu ibu mega selalu terbuka maka kalau mau bertemu biar dikawal biar didampingi ibu Srimulyani, pak Basuki dan pak ahok," tambahnya.

Sebelumnya diketahui, beredar informasi bahwa Jokowi telah meminta untuk bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Andreas Hugo Pareira.

BACA JUGA:Edan! Foto Editan Megawati Berbikini Merah Diunggah Pegawai PDAM, Ngakunya WA Diretas

Tentunya hal itu menimbulkan banyak pertanyaan dari berbagai pihak karena memang belakangan ini tampak hubungan antara PDI Perjuang dengan Jokowi yang kurang membaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: