Dukung Prabowo-Gibran, Alumni dan Akademisi Perguruan Tinggi Komitmen Untuk Kawal Reformasi

Dukung Prabowo-Gibran, Alumni dan Akademisi Perguruan Tinggi Komitmen Untuk Kawal Reformasi

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie bersama Alumni dan Akademisi Perguruan Tinggi.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Relawan Alumni dan Akademisi dari sejumlah perguruan tinggi mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024

Dalam deklarasinya tersebut, mereka bertekad dan berkomitmen untuk mengawal Reformasi kembali ke jalur yang benar bersama pasangan Prabowo-Gibran

"Kami mendorong, mengawal komitmen reformasi kembali ke jalur yang benar. Kami mendukung komitmen pemberantasan korupsi dan penegakan hukum yang tegas," ujar Deklarator saat membacakan maklumatnya di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 22 Januari 2024.

BACA JUGA:Tak Terima Disebut Gagal dan Merusak Lingkungan, TKN: Program Food Estate Mulai Tunjukkan Hasil

BACA JUGA:Survei Pemilu 2024: 42,96% Mahasiswa Mau Terima Uang tapi Ogah Pilih Calon

Tidak hanya itu, dalam maklumatnya tersebut, mereka juga berharap pasangan Prabowo-Gibran mampu mengembalikan kedualatan politik, keamanaan pertahanan ekonomi dan lingkungan lewat program yang sudah dijanjikannya itu.

"Kami mendukung seluruh program bapak Prabowo Subianto dan Gibran dalam mengembalikan kedualatan politik, keamanaan pertahanan ekonomi dan lingkungan sehingga mencapai kesejahteraan rakyat," imbuhnya.

Disisi lain, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Grace Natalie mengatakan, dukungan dari para alumni dan akademisi perguruan tinggi merupakan kekuatan tambahan bagi pemenangan Prabowo-Gibran. 

BACA JUGA:Timnas AMIN Cecar Sikap Gibran saat Debat Cawapres: Etika Rendahan dan Tak Patut Jadi Contoh Anak Zaman Now

BACA JUGA:Final Piala Super Italia: Gol Tunggal Lautaro Martinez ke Gawang Napoli Buat Inter Milan Juara

Dia berharap, usai deklarasi ini para relawan bisa menjadi duta Prabowo-Gibran yang bertugas mengajak orang-orang terdekat di almamater mereka untuk memilih paslon nomor urut 02. 

"Habis deklarasi ini, tidak hanya sekadar dekelrasi, tapi berharap semuanya bergerak yakinkan masyarakat, menjadi duta ditempat alumni masing-masing agar kita bungkus 14 Februari sekali putaran saja," kata Grace. 

Grace mengatakan, komitmen para alumni dan akademisi perguruan tinggi untuk meluruskan cita-cita Reformasi kembali ke jalur yang benar sejalan dengan visi dan misi Prabowo-Gibran dalam menghadirkan program kebijakan pro rakyat dan kampanye santun tanpa narasi kebencian. 

BACA JUGA:Update Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, Selasa 23 Januari 2024: Awas Hujan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: