Rayakan 40 Tahun Berkarier, Bon Jovi Segera Rilis Dokumenter Series di Hulu dan Disney+

Rayakan 40 Tahun Berkarier, Bon Jovi Segera Rilis Dokumenter Series di Hulu dan Disney+

Bon Jovi segera merilis Dokumenter Series berjudul Thank You, Goodnight: The Bon Jovi Story di Platform Hulu dan Disney+ April 2024 mendatang.-Disney+-

JAKARTA, DISWAY.ID - Band rock Legendaris Bon Jovi akan segera merilis film dokumenter pertamanya berjudul Thank You, Goodnight: The Bon Jovi Story. 

Dokumenter berformat series ini sekaligus merayakan karier 40 Tahun band asal New Jersey, Amerika Serikat. 

BACA JUGA:Walt Disney Sumbang Israel hingga Puluhan Juta Dollar, Sebut Agresi Hamas Tindakan Terorisme

BACA JUGA:Viral di Medsos, Begini Cara Buat Poster ala Disney Pixar dengan Menggunakan Bing AI

Serial Dokumenter ini bakal ditayangkan di platform streaming berbayar Hulu dan Disney+ di seluruh dunia. 

Film yang terdiri dari empat bagian ini digarap langsung oleh Religion Of Sports karya Gotham Chopra. Rencananya, Dokumenter ini akan tayang perdana di Hulu dan Disney+ pada tanggal 26 April 2024 mendatang. 

Thank You, Goodnight: The Bon Jovi Story juga akan menandai pencapaian karier Jon Bon Jovi di setiap periode albumnya. Serial dolumenter juga menampilkan setiap anggota dalam karier Bon Jovi yang termasyhur, termasuk mantan anggota dan anggota saat ini, dan akan mencakup rekaman pribadi selama empat dekade dari para anggota Bon Jovi. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Dokumenter Netflix 'The Devil on Trial', Terinspirasi Film The Conjuring 3

BACA JUGA:David Beckham Blak-blakan di Serial Dokumenter Netflix, Marah Sama Diego Simeone Saat Tragedi Kartu Merah di Piala Dunia 1998

Tak hanya itu, di dalam film dokumenter Thank You, Goodnight: Bon Jovi, akan memayangkan sejumlah foto-foto yang belum dipublikasikan serta kisah-kisah yang belum pernah diceritakan sebelumnya. 

“Betapapun mendebarkannya kisah tentang bakat sekali seumur hidup, bahkan lebih jarang lagi seorang legenda seperti Jon Bon Jovi membiarkan dunia memasuki momen-momen paling rentannya saat dia masih menjalaninya. Video pribadi selama empat puluh tahun, demo awal yang belum pernah dirilis, lirik orisinal, dan foto yang belum pernah dilihat sebelumnya yang menceritakan perjalanan dari klub Jersey Shore hingga panggung terbesar di planet ini. Serial ini menghidupkan kembali kemenangan dan kemunduran, kesuksesan terbesar, kekecewaan terbesar, dan momen perselisihan paling umum,” tulis deskripsi dokumenter film itu dikutip dari laman Disney+, Selasa 23 Januari 2024. 

Band rock veteran ini sebelumnya sudah memberi sinyal untuk kembali aktif usai Jon merilis lagu Natal berjudul Christmas is not Christmas pada November 2023. 

Sinyal itu diperkuat oleh pernyataan bulan anggota pendiri dan gitaris ikonik Richie Sambora mengatakan bahwa “sudah waktunya” untuk mengadakan reuni tepat pada hari ulang tahun Bon Jovi yang ke-40. 

BACA JUGA:Drakor Bloody Heart Tayang di Disney Plus Mei Mendatang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: