Komunitas Ulama Kampung Rejo Semut Ireng Klaten Dukung Prabowo-Gibran

Komunitas Ulama Kampung Rejo Semut Ireng Klaten Dukung Prabowo-Gibran

Komunitas Ulama Kampung Rejo Semut Ireng Kabupaten Klaten resmi mendeklarasikan dukungan resmi terhadap pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming dalam Pilpres 2024.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Komunitas Ulama Kampung Rejo Semut Ireng Kabupaten Klaten resmi mendeklarasikan dukungan resmi terhadap pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming dalam Pilpres 2024.

Penanggung Jawab Komunitas Ulama Kampung Rejo Semut Ireng, Khoirun Nasikhin mengatakan, dukungan itu diberikan lantaran sosok Prabowo-Gibran dinilai dapat menjadi penerus keberhasilan pemerintahan Joko Widodo. 

Menurut Khoirun keduanya merupakan pasangan lintas generasi yang dirasa dapat mewujudkan visi-misi Indonesia emas pada tahun 2045.

BACA JUGA:Hasil Piala Asia 2023 Grup B: Australia dan Uzbekistan Lolos ke Babak 16 Besar Setelah Bermain Imbang 1-1

BACA JUGA:Hariyanto Arbi Kontrak 3 Pemain Elite Denmark Jelang Indonesia Masters 2024

"Tidak ada yang dapat menyangkal keberhasilan pemerintahan Presiden Joko Widodo dan tentu ini harus diteruskan," ujar Khoirun dalam deklarasinya di Gedung Pertemuan Jetis, Klaten, Jawa Tengah, Selasa, 23 Januari 2024.

"Dan menurut Komuitas Ulama Kampung Rejo Semut Ireng yang layak meneruskan keberhasian ini adalah pasangan Capres-Cawapres Prabowo dan Gibran," imbuhnya. 

Khoirun menjelaskan Komunitas Ulama Kampung Rejo Semut Ireng merupakan perkumpulan 500 ulama yang ada di seluruh Klaten, Jawa Tengah.

Mulai dari pengasuh Pondok Pesantren, MTS, Taman Pendidikan Al-Qur’an hingga pengurus majelis taklim.

BACA JUGA:Hasil Piala Asia 2023: Suriah Menang Atas India 1-0, Geser Posisi Indonesia di Peringkat 3 Terbaik

BACA JUGA:Gibran Dituding Gunakan Bone Conduction Earphone Saat Debat Cawapres, TKN Beri Komentar Menohok

Ia mengatakan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran itu juga telah terlebih dahulu dikonsolidasikan di forum internal.

Hasilnya, kata dia, seluruh anggota Komunitas Ulama Kampung Rejo Semut Ireng sepakat mendukung Prabowo-Gibran. 

Khoirun mengatakan sosok Prabowo sendiri tercatat memiliki pengalaman diberbagai bidang khususnya sebagai Menteri Pertahanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: