Komunitas Ulama Kampung Rejo Semut Ireng Klaten Dukung Prabowo-Gibran

Komunitas Ulama Kampung Rejo Semut Ireng Klaten Dukung Prabowo-Gibran

Komunitas Ulama Kampung Rejo Semut Ireng Kabupaten Klaten resmi mendeklarasikan dukungan resmi terhadap pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming dalam Pilpres 2024.-Istimewa-

Ia bahkan menyebut keberhasilan Prabowo sebagai Menteri Pertahanan juga turut diakui oleh dunia internasional. 

BACA JUGA:Bongkar Hoax Audio Surya Paloh dengan Anies, Timnas AMIN: Suaranya Bikinan, Bukan Kebiasaan Mereka Komunikasi Penting Lewat Telepon

BACA JUGA:Jawab Kritikan Gibran Soal Penggunaan Botol Plastik saat Debat, Anies: Dari Kemarin Pakai Tumbler, Mungkin Dia Salah Terima Bisikan

Oleh karena itu, Khoirun menilai tidaklah berlebihan apabila dibawah kepemimpinan Prabowo Indonesia dapat dijuluki sebagai Macan Asia. 

Di sisi lain, Gibran yang menjadi pendamping Prabowo dinilai menjadi sosok yang dapat merepresentasikan anak muda di kancah politik nasional.

Menurut Khoirun, Gibran dapat menjadi penarik suara bagi generasi milenial dan generasi Z yang selama ini dianggap acuh terhadap urusan politik. 

"Mas Gibran telah membuktikan bahwa anak muda mampu menjadi pemimpin, sebagaimana kepemimpinan pemuda pada zaman revolusi kemerdekaan," jelasnya. 

BACA JUGA:Thomas Lembong Ungkap 7 Tahun Bikin Contekan Jokowi, Timnas AMIN: Bukan Pelanggaran Etika, Hanya Penyampaian Fakta

BACA JUGA:Ketahuan Nonton Drakor dan K-Pop, Remaja Korut Dihukum Kerja Paksa 12 Tahun

"Hal ini dibuktikan dengan keberhasilanya membawa kota solo menjadi kota toleransi yang tentu saja hal ini menjadi modal dasar dalam kemajuan kota solo," imbuhnya. 

Lebih lanjut, Khoirun mengatakan dukungan terhadap Prabowo-Gibran juga diberikan lantaran pasangan tersebut mengusung program dana abadi bagi pesantren.

"Sejarah telah mencatat bahwa masyarakat pesantren adalah masyarakat yang juga berkontribusi besar bagi bangsa Indonesia hingga sekarang," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: