Tingkatkan Kapasitas Komunikasi Melalui Kekuatan Narasi, Erick Thohir Gandeng Influencer BUMN Jatim

Tingkatkan Kapasitas Komunikasi Melalui Kekuatan Narasi, Erick Thohir Gandeng Influencer BUMN Jatim

Vice President Institutional Relation Bank Mandiri Alexander J. Patty mengisi acara Workshop Influencer BUMN Jawa Timur di Malang, Kamis 25 Januari 2024.-Dok. Bank Mandiri-

Terdapat sejumlah pembicara yang turut memberikan ilmu bagi peserta, yaitu Yoris Sebastian, Co-founder Inspigo.id, Tommy Teja dan Reynaldi Francois, Konten Kreator serta CEO Zando. 

Acara ini juga dihadiri oleh VP Corporate Secretary Bank Mandiri, pimpinan BUMN wilayah Jawa Timur, CEO & CFO Rumah BUMN setempat serta tentunya influencer BUMN se-Jawa Timur. 

Selain itu, untuk mengimplementasikan materi yang diberikan, terdapat sesi untuk membuat konten seputar aset BUMN dan kegiatan workshop. Seluruh Influencer BUMN Jawa Timur juga diajak untuk peduli terhadap kesehatan mental melalui acara 1000 Manusia Bercerita. 

BACA JUGA:Berbagi Pengalaman Bersama Sobat BUMN, TJSL Pegadaian Beberkan Rahasia Hingga Sukses Go International

Workshop Influencer BUMN Jawa Timur ditutup dengan acara lari pagi 5K bersama perwakilan BUMN Runners Jawa Timur dengan rute di Komplek Perumahan Araya, Malang pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Sementara Vice President Institutional Relation Bank Mandiri Alexander J. Patty menambahkan sebagai salah satu perusahaan pelat merah, ikut mendukung event workshop ini. 

Menurutnya, event ini bermanfaat mengingat media sosial telah berperan menjadi sumber informasi utama masyarakat mengenai berbagai aspek kehidupan. 

BACA JUGA:Bank Mandiri Bagikan Kisah Sukses Peran Digitalisasi dalam Menangkap Peluang Bisnis di Tanah Air di AFF 2024

Dalam kesempatan itu, bank berlogo pita emas ini menghadirkan 10 karyawan yang kerap mendukung diseminasi kinerja perusahaan di dunia maya dan telah memiliki pengikut yang signifikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: