Taylor Swift Berkali-kali Beri Ciuman ke Travis Kelce Usai Lolos Super Bowl, Netizen Penasaran Merek Lipstik

Taylor Swift Berkali-kali Beri Ciuman ke Travis Kelce Usai Lolos Super Bowl, Netizen Penasaran Merek Lipstik

Taylor Swift beri ciuman ke Travis Kelce usai berhasil lolos Super Bowl, netizen penasaran merek lipstik-Instagram/ @reputation.tay-Instagram/ @reputation.tay

Lipstik merah memang menjadi salah satu gaya makeup ikonik Taylor. 

Seperti dikutip Pagesix, penyanyi 34 tahun itu diketahui memiliki beberapa merek dan lipstik favorit, di antaranya MAC Retro Matte Lipstick warna Ruby Woo, Nars Velvet Matte Lip Pencil warna Dragon Girl, CoverGirl Exhibitionist Lipstick warna Hot, dan Pat McGrath Labs LiquiLust: Legendary Wear Matte Lipstick warna Elson 4.

Kedekatan Taylor Swift dan Travis Kelce

Diketahui, Taylor Swift dan Travis Kelce baru muncul di hadapan publik sebagai pasangan pada September 2023 ketika Swift datang ke Arrowhead Stadium di Kansas City dalam laga Chiefs.

BACA JUGA:Taylor Swift Pecahkan Rekor Elvis Presley di Tangga Lagu Billboard 200

BACA JUGA:10 Fakta Taylor Swift yang Jadikan 13 Angka Keberuntungan

Namun dalam wawancara dengan TIME untuk edisi Person of the Year, Swift mengakui bahwa hubungan mereka sudah berlangsung beberapa bulan sebelum kemunculan itu.

"Jadi sebenarnya kami punya banyak waktu yang tidak diketahui siapa pun, dan saya bersyukur untuk itu," kata Swift.

"Karena kami harus saling mengenal. Saat saya menonton pertandingan pertama itu, kami sudah jadi pasangan." lanjutnya merujuk pertandingan pertama Swift terlihat bersama Kelce pada September 2023.

Sementara, pada Desember 2023, sumber orang dekat Kelce mengungkapkan ke Page Six bahwa atlet tersebut sudah meminta izin dari ayah Swift, Scott, untuk melamar musisi itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: