Dobel Subsidi Pembelian Motor Listrik Yadea di Januari 2024

Dobel Subsidi Pembelian Motor Listrik Yadea di Januari 2024

Dobel Subsidi Pembelian Motor Listrik Yadea di Januari 2024-dok Yadea-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dalam rangka menyambut tahun baru 2024, Indomobil Yadea mengusung tema ‘JaNEWary’ dengan menawarkan beragam keuntungan bagi konsumen. 

Selain mendapatkan subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta, konsumen juga akan mendapatkan tambahan potongan harga khusus hingga Rp 2 juta.

BACA JUGA:Buktikan Ketangguhan, Motor Listrik Yadea Flamin VF200 Dipakai Freestyle di IIMS 2023

Pemerintah Republik Indonesia telah menetapkan durasi berlangsungnya program subsidi sebesar Rp 7 juta untuk setiap pembelian motor listrik (molis) di tahun 2024. 

Program subsidi pemerintah tersebut telah berlangsung dari Januari 2024 dengan kuota terbatas mencapai 50 ribu unit.

Dilansir dari situs Sistem Informasi Bantuan Pembelian Kendaraan Bermotor Roda Dua (SISAPIRa), pada tahun 2023 subsidi pembelian motor listrik telah tersalurkan sebanyak 11.532 unit. 

BACA JUGA:Yadea Resmikan Dealer Pertamanya di Indonesia, Penuh Fasilitas dengan Konsep 3S

Pencapaian tersebut tentunya diharapkan akan semakin meningkat guna mewujudkan visi dan misi pemerintah untuk menciptakan lingkungan hidup yang lebih baik.

Terlebih lagi motor listrik Indomobil Yadea berhasil mencatatkan jumlah verifikasi SISAPIRa terbanyak pada Oktober 2023 dengan total lebih dari 900 unit motor listrik. 

Pencapaian tersebut berhasil diraih berkat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) seluruh model motor listrik Yadea yang telah mencapai 40 persen.

Line-up motor listrik Indomobil Yadea yang terdiri dari T9, E8S Pro dan G6 dipastikan dapat menerima subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta sejak Oktober 2023. 

BACA JUGA:Tampil Perdana di IIMS 2023, Yadea Pamerkan 3 Motor Listrik dan 4 Sepeda Listrik, Ini Daftar Harganya!

Sehingga harga seluruh motor listrik tersebut menjadi lebih terjangkau dengan banderol mulai dari Rp 14 juta.

Tak hanya dari segi harga yang terjangkau, Indomobil Yadea juga memberikan garansi dinamo (motor penggerak) dan baterai graphene untuk setiap pembelian motor listrik Indomobil Yadea selama 2 tahun bagi seluruh konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: