Dobel Subsidi Pembelian Motor Listrik Yadea di Januari 2024

Dobel Subsidi Pembelian Motor Listrik Yadea di Januari 2024

Dobel Subsidi Pembelian Motor Listrik Yadea di Januari 2024-dok Yadea-

Terlebih lagi dengan banyaknya jaringan dealer Indomobil yang tersebar di Indonesia, konsumen dapat dengan mudah melakukan pengecekan dan servis berkala guna memaksimalkan performa motor listrik serta merasakan keuntungan lebih dalam menggunakan kendaraan ramah lingkungan.


Tampil Perdana di IIMS 2023, Yadea Pamerkan 3 Motor Listrik dan 4 Sepeda Listrik, Ini Daftar Harganya!-M. Ichsan-

“Sejak awal kami hadir, seluruh produk kami telah mendapatkan respon positif dari konsumen berkat beragam fitur unggulan,” ujar Gerry Kertowidjojo selaku Direktur PT. Indomobil Emotor Internasional.

“Selain produk kami kini memiliki harga yang lebih terjangkau, kami juga menawarkan garansi khusus bagi seluruh konsumen sehingga konsumen tidak perlu lagi meragukan kualitas kendaraan listrik Indomobil Yadea,” tambahnya.

BACA JUGA:Motor Listrik Yadea Hadir di IIMS 2023, Ini Bocoran Model Unggulannya

“Kami berharap di tahun ini semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat merasakan keuntungan secara langsung dalam menggunakan kendaraan listrik untuk kegiatan mobilitas harian,” jelasnya.

Sejak awal kehadiraannya di Indonesia, jajaran motor listrik Indomobil Yadea teah meraih penghargaan bergengsi seperti Best Electric Motorcyle untuk Yadea G6 dan Favorite EV Motorcycle Launch untuk Yadea E8S Pro di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2023. 

Bahkan di penghujung tahun 2023, Yadea E8S Pro juga berhasil menjadi produk terfavorit di kategori BEV Motorcycle of The Year 2023 dari Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: