30 Tahun Synthesis Development, Membangun Hunian dan Komersial yang Berkualitas untuk Masyarakat

30 Tahun Synthesis Development, Membangun Hunian dan Komersial yang Berkualitas untuk Masyarakat

30 Tahun Synthesis Development, Membangun Hunian dan Komersial yang Berkualitas untuk Masyarakat-dok Synthesis Development -

Lalu kebijakan ini, memastikan proyek properti berjalan dengan lebih efisien dan nilai tambah yang signifikan. 

Selain itu, Synthesis Homes membangun ruko 3 lantai flexy home dan akan membangun area komersial terbaru yaitu Ruko Alfresco. Ruko Alfresco adalah area komersial yang memiliki spesifikasi 2 lantai ruko yang minimalis

Synthesis Huis, Perumahan Biophilic Pertama di Jakarta

Beralih ke perumahan Synthesis Huis, semenjak dimulai pada tahun 2021 hanya 2 tahun berlalu telah menunjukan perkembangan yang signifikan. Pada tahun lalu, proyek ini sudah mulai melakukan serah terima sebanyak 9 unit. 

BACA JUGA: Website Rumah.Com Bakal Ditutup Akhir November 2023

Unitnya yang didominasi oleh tipe Mattlig (6x12), Passa (6x10), dan Lang (6x15) Dengan total penjualan tahap 1 cluster Aurora sebanyak 80% yang disusul juga untuk serah terima unit kepada calon penghuni

"Untuk progres pembangunan Synthesis Huis, sebagian besar sudah berjalan 78% unit yang Terbangun. Progres unit yang terbangun juga diikuti oleh fasilitas premium yang tersedia, seperti bikepark, lapangan tenis, aurora lake, green spine, dan clubhouse. Pembangunan yang beriringan ini agar konsumen bisa melihat progres huniannya secara jelas dan pasti secara menyeluruh," terang Aldo.

Tidak sampai disitu saja, Aldo membagikan lagi perkembangan yang signifikan dan Synthesis Huis. Hadirnya cluster terbaru di Synthesis Huis bisa memberikan kebutuhan hunian untuk masyarakat. Cluster terbaru yang bernama Baltic ini memiliki 4 tipe terbaru di kawasan Synthesis Huis. 

Pengenalan tipe terbaru di cluster Baltic diperkenalkan secara satu-persatu.


Jajaran tim manajemen Synthesis Development -M. Ichsan-

"Untuk mengembangkan kawasan di Synthesis Huis, kami telah membuka Cluster Baltic yang terbaru,” ucapnya.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Jauh Jasa Sondir Tanah di Jakarta

“Dalam cluster Baltic, nantinya terdapat 4 tipe dengan memiliki variasi berbeda-beda. Dimulai dari Tipe Kala yang diperkenalkan pertama memiliki kapasitas 2 lantai dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi,” jelas Aldo.

“Tipe Kaia memiliki luas bangunan 8 x 12 meter yang sudah bisa dipesan pada bulan Januari 2024. Rencananya, kami akan membuka show unit untuk tipe ini pada sekitar bulan Juni,” lanjutnya.

Hunian Milenial Terbaru dari Synthesis Development Diberlakukannya peraturan terbaru oleh Pemerintah Daerah Tangerang Selatan tentang pembangunan rumah yang dibangun oleh pihak pengembang properti, minimal 60 meter. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: