30 Tahun Synthesis Development, Membangun Hunian dan Komersial yang Berkualitas untuk Masyarakat

30 Tahun Synthesis Development, Membangun Hunian dan Komersial yang Berkualitas untuk Masyarakat

30 Tahun Synthesis Development, Membangun Hunian dan Komersial yang Berkualitas untuk Masyarakat-dok Synthesis Development -

Melalui hal ini, Synthesis berinovasi membangun perumahan yang sesuai dengan kebutuhan generasi milenial yang bernama Aksara Homes. Perumahan yang memiliki 3 konsep utama yaitu Compact, Comfort, dan Affordable.

BACA JUGA:Pembelian Rumah di Bawah Rp350 Juta Bebas PPN dan Dapat Bantuan Biaya Administrasi

“Pertama-tama compact, kami memaksimalkan ruang yang tersedia di luas bangunan tersebut. Kedua comfort, yang dimaksud adalah hunian yang memudahkan mobilitas dan aksesibilitas Hanya 10 menit dari MRT Lebak Bulus cocok untuk pekerja yang sehari-hari bekerja di kantor,” terangnya.

“Ketiga Affordable, dari segi harga dimulai angka 1M-an dengan cicilan 6 juta perbulan saja cocok untuk milenial yang menginginkan rumah sederhana dan minimalis," sambungnya.

Di perumahan Aksara Homes terdapat 4 jenis tipe, mulai dari Prana (4,25x11), Harsa (4,25x11). Svasti (5,5x11), dan Aruna (6x11). Tersedia juga fasilitas Clubhouse dengan kolam renang, gym, tarman bermain anak, dan ruang hijau yang asri. 

Untuk peresmian rumah contoh nanti akan hadir pada tanggal Rabu, 21 Februari 2024. Kehadiran dari Aksara Homes menjadi moda kebutuhan bagi masyarakat terutama kaum milenial untuk memiliki rumah.

BACA JUGA:6 Tips Jual Tanah Supaya Cepat Gaet Pembeli, Nomor 5 Jangan Kelewatan

"Synthesis sebagai perusahaan pengembang properti selalu membangun sinergi terhadap lingkungan sekitar proyek. Sebagai contohnya untuk Aksara Homes, kami membersihkan saluran air, Audiensi kepada pihak Musrembang, mempercantik kawasan sekitar proyek, dan masih banyak lagi. Langkah ini sebagai menjaga hubungan baik terhadap pihak eksternal proyek," tukas Aldo.

30 Tahun berlalu, Synthesis Development terus melanjutkan pembangunan dengan inovasi terbarunya. 

Mulai dari proyek pembangunan Hunian Vertikal hingga Rumah Tapak, Synthesis akan terus memberikan kualitas yang terbaik. 

Dari inovasi dan kualitas yang baik bisa menunjukan komitmen yang serius dalam membangun hunian di tanah air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: