30 Tahun Synthesis Development, Membangun Hunian dan Komersial yang Berkualitas untuk Masyarakat

30 Tahun Synthesis Development, Membangun Hunian dan Komersial yang Berkualitas untuk Masyarakat

30 Tahun Synthesis Development, Membangun Hunian dan Komersial yang Berkualitas untuk Masyarakat-dok Synthesis Development -

BACA JUGA:GuocoLand Raih Best Developer Asia 2023

“Kami akan tetap rawat dengan baik karena proyek ini memiliki nilai historis yang bernilai. Proyek ini menjadi salah satu sebuah proyek superblok yang sukses hadir pertama di Jakarta Timur," tambahnya.

Synthesis Development juga memiliki satu lagi proyek hunian vertikal yang menarik yakni, Samara Suites. 

Apartemen Samara Suites memiliki 36 lantai dengan kapasitas 292 unit dan sebagiannya merupakan Citadines service apartment. Terletak di Jalan Gatot Subroto kawasan strategis, Samara Suites memiliki akses langsung menuju transportasi umum. 

BACA JUGA:Jelang Akhir Tahun Perumahan Bumi Rakata Asri Sukses menggelar Open House Special End Year 2023

Diantaranya, Halte Transjakarta dan Stasiun LRT Pancoran serta 7 km menuju Stasiun Sentral Manggarai. Untuk akses pintu tol, tidak sampai 500 meter dari pintu tol dalam kota

"Hunian vertikal Bassura City dan Samara Suites menjadi ciri khas dari Synthesis Development Group untuk membangun hunian vertikal yang memenuhi kebutuhan tinggal di pusat kota Jakarta. Walau lahannya sedikit tetapi berlokasi di pusat-pusat kegiatan dengan aksesibilitas yang sangat baik. Melihat seiring berubahnya minat masyarakat akan hunian, Synthesis mengikuti kebutuhan pasar pada hunian vertikal dan juga saat ini rumah tapak" paparnya.

Synthesis Development Merambah ke Landed Housing Project Seiring berkembangnya zaman, kebutuhan akan hunian properti apartemen semakin merambah ke landed housing Synthesis memperhatikan hal ini sebagai peluang baik untuk kembali merambah ke proyek perumahan tapak. 


Synthesis berinovasi membangun perumahan yang sesuai dengan kebutuhan generasi milenial yang bernama Aksara Homes-dok Synthesis Development -

Sebelumnya, Synthesis sudah pernah membangun proyek perumahan tapak seperti De Oaze dan Urbana Place. Pada tahun 2019 Synthesis Development kembali membangun perumahan tapak yang bernama Synthesis Homes.

Menurut Aldo Daniel, Chief Operating Officer Synthesis Development, sebanyak 320 unit total keseluruhan terbangun di Synthesis Homes, yang mana sudah terjual sebanyak 90% unit termasuk Rumah dan Flexy Home. 

“Kehadiran dari Synthesis Homes menjadi market leader perumahan tapak di daerah Ciputat, Tangerang Selatan. Proyek ini menjadi yang perumahan pertama yang hadir kembali setelah berfokus pada pembangunan hunian vertical,” ungkap Aldo.

BACA JUGA:Hadir di IDD PIK 2, TACO Usung Konsep Keindahan dan Kenyamanan Desain Interior Elegan

“Saat ini, Synthesis berhasil membangun reputasi solid dengan fokus desain yang terencana dan standar kualitas yang unggul," imbuhnya.

Synthesis Homes juga memanfaatkan PPN DTP 2024 yang mana proyek ini menjadi pilihan strategis untuk masyarakat. Kebijakan ini memberikan peluang untuk efisiensi biaya dan peningkatan keunggulan kompetitif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: