BRI Dorong Peningkatan Omset UMKM, Pedagang Pasar Tanah Abang Diguyur Hadiah Undian Promo

BRI Dorong Peningkatan Omset UMKM, Pedagang Pasar Tanah Abang Diguyur Hadiah Undian Promo

BRI dorong omset pedagang Pasar Tanah Abang di Blok A dengan hadiah undian promo-Foto/Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Dukungan terhadap peningkatan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) terus dilakukan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Terbaru, BRI menyelenggarakan Program Dagang Untung Belanja Untung (DUBU).

DUBU yang telah dilakukan sejak 2023, dihadirkan khusus untuk pedagang dan pengunjung Pasar Tanah Abang Blok B.

BACA JUGA:Tutup Tahun 2023, BRI Cetak Laba Rp60,4 Triliun

Para pedagang maupun pengunjung yang bertransaksi menggunakan Kartu Kredit/Debit BRI dan BRImo di mesin EDC BRI dan QRIS BRI akan mendapatkan poin.

Selanjutnya, poin tersebut dikumpulkan dan diundi untuk ditukar menjadi hadiah dari BRI.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan bahwa program ini ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada nasabah atas loyalitasnya selama ini kepada BRI.

"DUBU merupakan wujud nyata BRI untuk mendukung para pedagang UMKM khususnya di Pasar Tanah Abang Blok B. DUBU diharapkan dapat menjadi booster untuk meningkatkan omzet para pedagang. Berbagai hadiah dan manfaat ini adalah bentuk terima kasih BRI kepada nasabah setia, khususnya pedagang dan pengunjung Pasar Tanah Abang Jakarta," ujarnya.

Tak tanggung-tanggung, hadiah untuk para pedagang terdiri dari 1 unit mobil Hyundai Stargazer, 6 unit sepeda motor Honda Vario, 15 logam emas masing-masing seberat 10gr, 30 logam emas masing-masing seberat 5gr, dan 75 hadiah hiburan lainnya.

BACA JUGA:Dirut BRI Sebut Digitalisasi Tak Sebabkan PHK, Justru Banyak Membantu Tingkatkan Efisiensi dan Produktivitas Pekerja

Sementara itu, hadiah dibagikan untuk para pengunjung yakni 1 unit mobil Avanza, 3 unit sepeda motor Vario, 15 logam emas masing-masing seberat 5gr serta 75 hadiah hiburan.

Program DUBU ini pun telah berlangsung pada 1 Maret sampai 15 Desember 2023, dengan periode pengundian dibagi menjadi tiga tahap, yakni tahap I pada bulan Juni 2023 (Tahap 1), tahap II pada bulan Oktober 2023 (Tahap 2), tahap III pada 29 Januari 2024.

Pengundian selalu diramaikan juga dengan hiburan serta game berhadiah dan doorprize yang menarik dari BRI.

“Animo besar dari pedagang dan pengunjung di Pasar Tanah Abang ini diharapkan dapat menciptakan ekosistem cashless transaction yang berkelanjutan sehingga dapat membantu menyukseskan program nontunai dan di sisi lain meningkatkan omset penjualan UMKM,” pungkas Andrijanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: