Ini Dia Rekomendasi Sewa Mobil Murah Jakarta untuk Liburan Keluarga

Ini Dia Rekomendasi Sewa Mobil Murah Jakarta untuk Liburan Keluarga

Tips Menyewa Mobil Murah Saat Liburan-storyset-Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - Jika ingin liburan sekeluarga, sebaiknya sewa mobil murah Jakarta agar lebih mudah dan nyaman. Menyewa kendaraan memang sangat penting, terutama jika jumlah anggota keluarga yang dibawa banyak Anda bisa menyewa kendaraan berkapasitas besar.

Dengan menyewa kendaraan sendiri, Anda bisa lebih leluasa keliling di daerah Jakarta atau pergi ke luar kota. Apalagi jika menemukan rental murah namun kualitas kendaraannya tidak murahan. Anda dan keluarga pasti bisa merasa lebih nyaman jalan – jalan selama masa liburan.

Jika ingin menyewa kendaraan untuk liburan pastikan Anda sudah tahu di mana tempat sewanya. Tujuannya adalah agar mudah ketika ingin menyewa dan bisa tahu harganya. Namun jika belum tahu, Anda bisa mencoba salah satu dari rekomendasi rental mobil murah berikut.

Rekomendasi Sewa Mobil Murah Jakarta

Menyewa mobil untuk jalan – jalan bersama keluarga ke daerah Jakarta memang harus disiapkan dengan matang. Salah satunya adalah dengan mencari rental terbaik dan terpercaya. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi rental kendaraan pribadi yang bisa diandalkan kapan saja.

BACA JUGA:Setelah Bali, Trac Astra Rent a Car Akan Buka Sewa Mobil Listrik di Danau Toba

1. Jakrent

Jakrent adalah salah satu tempat sewa mobil Jakarta terbaik dan sudah dikenal oleh banyak orang. Jakrent memiliki kantor pusat terletak di area Jakarta Utara dan sudah berdiri sejak tahun 2010. Sehingga pengalaman Jakrent sudah banyak dalam melayani pelanggan.

Jakrent juga memastikan kondisi mobilnya prima saat disewakan dan bersih. Sehingga penyewa bisa merasa lebih nyaman saat berkendara. Harga sewanya juga termasuk terjangkau baik untuk lepas kunci atau tidak lepas kunci, jadi Anda juga bisa menyewa mobilnya 1 paket dengan sopir.

Namun kebanyakan penyewa memilih lepas kunci agar lebih leluasa dalam bepergian. Anda juga bisa memilih lepas kunci dengan durasi waktu sewa sesuai keinginan. Hal ini karena Jakrent menyediakan banyak pilihan, seperti setengah hari, harian, mingguan, bulanan dan tahunan.

2. Sakti Rental

Sewa mobil murah Jakarta juga bisa di Sakti Rental, yaitu salah satu rental terbaik yang terletak di area Jakarta Pusat. Sakti Rental memang spesialis untuk urusan sewa mobil berkapasitas besar. Oleh karena itu Anda bisa menyewa kendaraan berkapasitas besar seperti elf dan bus.

Tempat penyewaan ini memiliki durasi penyewaan beragam, namun minimal 1 hari menyewa. Jadi jika Anda ingin bepergian sekeluarga besar ke Jakarta selama beberapa hari atau 1 minggu, tentu bisa menyewa di sini dengan harga terjangkau dan kondisi kendaraan terjamin prima.

BACA JUGA:Dani Pedrosa dan Pol Espargaro Dominasi Tes Shakedown MotoGP 2024 di Sepang Hari Ke-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: