Raffi Ahmad Tegas Bantah Terlibat Pencucian Uang, Pernyataan NCW Salah Besar: Cek Aja!

Raffi Ahmad Tegas Bantah Terlibat Pencucian Uang, Pernyataan NCW Salah Besar: Cek Aja!

Raffi Ahmad Bantah Ikut Terlibat Dalam Kasus Dugaan Pencucian Uang-@lambeturah-Instagram

"Mungkin sekarang tahun politik. Aku bukan politikus cuma aku dukung salah satu paslon jadi ada yang suka dan tidak suka," pungkas Raffi.

BACA JUGA:Rencana Pembangunan Beach Club Raffi Ahmad Terus Tuai Kritikan, Pengamat: Jangan Hanya Ambil Untung

NCW DUGA RAFFI AHMAD TERLIBAT PENCUCIAN UANG RATUSAN M


Dugaan Keterlibatan Raffi Ahmad Dalam Pencucian Uang.-freepik-

Diketahui sebelumnya bahwa Ketua NCW, Hanifa menuturkan uang-uang haram yang beredar diduga dimiliki oleh para terduga korupsi bahkan ada yang telah menjadi terdakwa korupsi dan masuk ke rekening Raffi Ahmad.

Atas adanya dugaan TPPU tersebut, Hanifa meminta pada KPK, Kejaksaan Agung, Bareskrim Mabes Polri untuk memeriksa aliran uang Raffi Ahmad.

Selain itu Hanifa juga meminta untuk memeriksa aliran ransaksi uang yang masuk ke Rans yang merupakan salah satu perusahaan Raffi.

"Karena ini adanya dugaan pencucian uang dan penerimaan gratifikasi oleh pejabat-pejabat negara yang menitipkan kekayaan atau dana pada pemilik Rans tersebut,” ungkapnya.

BACA JUGA:Berpotensi Rusak Lingkungan, Kejaksaan Agung Diminta Awasi Proses Perizinan Beach Club Raffi Ahmad di Jogja

"Jelas dikatakan beberapa waktu lalu bahwa adanya aliran uang ke saudara Raffi,” terang Hanifa di podcast Nasional Corruption Watch dengan judul Ketika Bansos dijadikan bahan bancakan Pilpres dan Pileg.

Bukan hanya itu saja disebutkan Hanifa, ia juga menyampaikan bahwa pihaknya telah menerima informasi jika adanya seorang Jenderal yang menitipkan uang pribadi miliknya sekian miliar rupiah kepada terduga tindak pidana pencucian uang atau TPPU yakni Raffi.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

“Saat ini Jenderal tersebut inginkan dananya dikembalikan namun tidak diberikan dan dia meminta hal tersebut disampaikan,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: