Luhut Resmi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Ini Alasannya

Luhut Resmi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Ini Alasannya

Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan resmi menyatakan dukungannya terhadap Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.-tangkapan layar instagram@luhutbinsapandjaitan-

JAKARTA, DISWAY.ID - Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan resmi menyatakan dukungannya terhadap Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Luhut mengungkapkan alasan dirinya memilih paslon nomor 2 itu karena menurutnya Prabowo membawa keberlanjutan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Jadi kesimpulan saya kita pilih orang yang tepat menjadi presiden RI tanggal 14, saya pribadi memilih Pak Prabowo, alasan yang sangat sederhana, berkelanjutan," kata Luhut dalam Instagram pribadinya yang dilihat, Minggu, 4 Februari 2024.

BACA JUGA:Lagi-lagi, Jokowi Puji Produk Nasabah PNM Mekaar yang Sudah Ekspor

BACA JUGA:Miliki Komitmen Besar pada Kesejahteraan Petani, API 02 Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Luhut menekankan bahwa Prabowo memiliki semangat NKRI yang luar biasa dan pencapaiannya telah terbukti di masa lalu.

"Dan dia membuktikan keberhasilan-keberhasilan dia yang lalu, itu tidak dapat dipungkiri. Itu dari saya, pesan dari saya," ucap Luhut.

Lebih lanjut, ia juga menilai Prabowo memiliki semangat NKRI dan telah terbukti keberhasilannya.

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Barcelona Atasi Alaves dengan 10 Orang Pemain, Ilkay Gundogan Tampil Cemerlang

BACA JUGA:Pakar Ungkap Program Makan Siang dan Susu Gratis Prabowo-Gibran akan Bawa Dampak Positif Bagi Sosial dan Ekonomi

"Saya pribadi memilih Pak Prabowo. Alasannya, sangat sederhana. Berkelanjutan. Dan dia punya spirit NKRI yang bagus. Dia juga sudah membuktikan keberhasilan-keberhasilannya di masa lalu. Itu tidak dapat dipungkiri," papar Luhut.

“Saya sekali lagi, Luhut Binsar Pandjaitan pilih Prabowo. Karena menurut saya, dia pilihan terbaik untuk Presiden pada saat ini. Itu akan membawa kemajuan dan keberlanjutan untuk Indonesia,” tegasnya.

Meski demikian, Luhut berpesan setelah pencoblosan mari rakyat sama-sama bersatu lagi dan lupakan perbedaan pilihan.

BACA JUGA:TKN Sebut Prabowo Mampu Jadi Jembatan Kepemimpinan Bagi Para Anak Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: