TKN Sebut Prabowo Mampu Jadi Jembatan Kepemimpinan Bagi Para Anak Muda

TKN Sebut Prabowo Mampu Jadi Jembatan Kepemimpinan Bagi Para Anak Muda

Komanda Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Fauzi Baadila saat menghadiri acara deklarasi relawan Millenial Prabowo-Gibran (MPG).-Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dinilai mampu menjadi jembatan kepemimpinan bagi para anak muda.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Komanda Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Fauzi Baadila saat menghadiri acara deklarasi relawan Millenial Prabowo-Gibran (MPG) di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu 3 Februari 2024.

Dia pun menambahan bahwa Prabowo adalah sosok yang pro terhadap kepemimpinan anak muda.

BACA JUGA:Lagi-lagi, Jokowi Puji Produk Nasabah PNM Mekaar yang Sudah Ekspor

BACA JUGA:Cara Mengakses Pengelolaan Kinerja Guru PMM, Ini Manfaatnya untuk Pendidik dan Kepsek

Hal itu terlihat saat Prabowo mendorong beberapa tokoh muda untuk menjadi pemimpin di berbagai level pemerintahan di Republik ini.

"Pak Prabowo dulu kalau kita lihat sejarahnya pernah mendukung tokoh-tokoh yang lebih muda. Ada Pak Jokowi dulu didukung, Pak Ahok, Pak Anies Baswedan, dan Pak Sudirman Said, sekarang itu setelah mereka di 2024, mereka bisa menjadi tokoh-tokoh pemimpin," ujar Fauzi. 

Lebih lanjut, dorongan regenerasi kepemimpinan kepada anak muda kini juga ditunjukkan Prabowo dengan memilih Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden yang mendampinginya di Pilpres 2024. 

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Barcelona Atasi Alaves dengan 10 Orang Pemain, Ilkay Gundogan Tampil Cemerlang

BACA JUGA:Pakar Ungkap Program Makan Siang dan Susu Gratis Prabowo-Gibran akan Bawa Dampak Positif Bagi Sosial dan Ekonomi

"Sekarang Pak Prabowo merangkul lagi anak muda, Mas Gibran. Insya Allah bapak-bapak terpilih ini adalah suatu hal yang baik dan anak muda bisa berkontribusi di negara ini untuk bangsa ini," kata Fauzi.

"Pak Prabowo sudah menjembatani, membuka pintu, dan itu yang dibutuhkan anak-anak muda," sambungnya. 

Oleh karena itu, Fauzi mengimbau kepada anak-anak muda pendukung Prabowo-Gibran untuk tidak lengah di sisa masa kampanye ini. 

BACA JUGA:Jenderal Guo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: