Anies Baswedan Acungkan Dua Jempol Untuk Ganjar Usai Memaparkan Visi Misinya

Anies Baswedan Acungkan Dua Jempol Untuk Ganjar Usai Memaparkan Visi Misinya

Anies Baswedan berikan dua jari jempol untuk Ganjar Pranowo usai memaparkan visi misi -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan mengacungkan dua jempol kepada capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo usai memaparkan visi-misinya pada debat Pilpres kelima di Jakarta Convention Center (JCC), Kawasan GBK, Tanah Abang, Minggu, 4 Februari 2024.

Berdasarkan pantauan, Ganjar Pranowo sendiri mendapatkan kesempatan kedua oleh pihak KPU RI dalam memberikan paparan visi misinya. 

Ganjar memaparkan visi misinya sesuai dengan tema debat, yaitu kesejahteraan sosial, pembangunan SDM dan Inklusi dengan enam subtema, pendidikan, kesehatan ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, kesejahteraan sosial dan Inklusi.

BACA JUGA:Anies: 45 Juta Orang Tak Bekerja dengan Layak

BACA JUGA:Ganjar Pakai Jaket Varsity, Prabowo Biru Muda, Anies Kenakan Jas di Debat Capres 2024

Saat mantan Gubernur Jawa Tengah itu menyelesaikan paparan visi misinya, dia pun langsung disambut dengan tepuk tangan yang meriah oleh para pendukungnya yang hadir.

Namun, ada yang menarik perhatian saat Ganjar Pranowo usai menjelaskan visi misinya, yaitu Anies Baswedan juga ikut memberikan tepuk tangan.

Tidak hanya itu, Anies juga melontarkan senyuman kepada Ganjar sekaligus dua jari jempolnya seolah-olah paparan yang disampaikan oleh lawannya itu sangat bagus.

BACA JUGA:Cerita Pedagang Pasar Apung di Muaro Jambi, Mampu Biayai Kuliah Anak Berkat Revitalisasi

BACA JUGA:Lionel Messi Tidak Main Saat Inter Miami Kalahkan Hongkong XI 4-1, Membuat Suporter Kecewa Berat

Usai melakukan reaksi tersebut, moderator pun langsung melanjutkan dan memberikan kesempatan kepada Anies Baswedan untuk memaparkan visi misinya.

Sebagaimana diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI melaksanakan debat kelima di Jakarta Convention Center (JCC), Kawasan GBK, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu, 4 Februari 2024.

Ini menjadi debat pilpres terakhir yang dijalankan oleh pihak KPU RI mengingat dalam waktu dekat pesta demokrasi lima tahunan akan segera dilangsungkan yaitu 14 Februari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: