Prabowo Minta HUT Gerindra ke-16 Dirayakan Secara Sederhana Bersama Rakyat

Prabowo Minta HUT Gerindra ke-16 Dirayakan Secara Sederhana Bersama Rakyat

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani ungkap Prabowo Subianto meminta seluruh kadernya dari tingkat kecamatan sampai pusat untuk merayakan HUT Gerindra bersama masyarakat di masing-masing wilayah. -Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Partai Gerindra akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 pada Selasa, 6 Februari 2024. 

Nantinya, pada perayaan HUT ke-16 itu, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto meminta seluruh kadernya dari tingkat kecamatan sampai pusat untuk merayakan HUT Gerindra bersama masyarakat di masing-masing wilayah. 

Hal itu pun diungkapkan langsung oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat ditemui awak media di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 5 Februari 2024.

BACA JUGA:Luis Suarez Sebut Neymar Harusnya Bisa Menang Ballon d'Or Jika Keputusan Ini Diambilnya

BACA JUGA:Tanggapi Pencabutan Laporan, Butet Minta Seluruh LP Terhadap Pengkritik Jokowi Segera Dicabut

"Beliau meminta segenap pengurus Gerindra yang ada di dapil masing-masing untuk tetap berjuang di dapil masing-masing," ujar Ahmad Muzani.

Terlebih lagi HUT Gerindra berdekatan dengan pelaksanaan Pemilu 2024, maka Prabowo meminta perayaannya digelar secara sederhana.

Perayaan secara nasional akan digelar di Jalan Kertanegara 4 dengan agenda potong tumpeng dan doa bersama. 

Lebih lanjut, dia juga mengatakan, doa bersama dilakukan untuk meminta keselamatan hingga kebersamaan Indonesia dalam menghadapi Pemilu 2024. Doa dipanjatkan juga untuk kemenangan Prabowo-Gibran satu putaran. 

BACA JUGA:Mengenal Kanker Prostat yang Diidap Raja Charles, Faktor Risiko dan Pengobatan

BACA JUGA:TKN Sebut Putusan DKPP Tak Ada Kaitan Secara Hukum dengan Pencalonan Gibran

Ahmad Muzani pun menegaskan, kemenangan Prabowo-Gibran dan partai adalah cita-cita tertinggi Gerindra. 

"Tentu dengan HUT Gerindra jatuh pada 6 Februari 2024, kami berharap seluruh kader tetap semangat, tetap berjuang bagi kemenangan Prabowo-Gibran dan Partai Gerindra," ucap Ahmad Muzani.

"Karena itu momentum 8 hari lagi sejak kami berulang tahun, kami berdoa dan berharap mudah-mudahan Allah SWT akan mengabulkan hajat harapan doa kami yang telah kami kumandangkan sejak partai berdiri. Prabowo presiden, Gerindra menang," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: