Ahok Sebut Gibran dan Jokowi Tak Bisa Kerja, TKN: Biarkan Rakyat Yang Menilai

Ahok Sebut Gibran dan Jokowi Tak Bisa Kerja, TKN: Biarkan Rakyat Yang Menilai

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Habiburokhman -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Habiburokhman menanggapi pernyataan Politikus PDI perjuangan, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terkait cawapres Gibran dan Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi yang disebut tidak bisa kerja.

Dia mengatakan bahwa pernyataan dari mantan Gubernur DKI periode 2014-2017 itu tidak perlu ditanggapi dan membiarkan masyarakat yang menilai pernyataan tersebut.

BACA JUGA:Profil Ahok yang Mundur dari Komisaris Utama Pertamina, Nyusul Mahfud MD

"Ya itukan penilaian, ya orang tinggal menilai aja Ahok itu seperti apa, kita kembalikan ke masyarakat," ujar Habiburokhman saat konferensi pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Februari 2024.

Selain itu, pernyataan Ahok yang menyebutkan Presiden Jokowi tak bisa kerja dianggap tidak ilmiah karena berdasarkan kepuasan publik yang diterima oleh pihaknya mencapai 80 persen.

"Masyarakat pasti yang lebih tahu kalau pak Jokowi dibilang tidak bisa kerja kan sepertinya enggak ilmiah," kata Habiburokhman.

BACA JUGA:Dukung Ganjar-Mahfud, Ahok Pamer Surat Pengunduran Diri dari Jabatan Komisaris Utama Pertamina

"Apa yang disampaikan ahok karena approval rate pak jokowi itu hampir tembus 80 persen. Itu salah satu rekor," sambungnya.

Selain itu, Habiburokhman juga mengaku bahwa dirinya mengetahui bagaimana karakter Ahok sebenarnya mengingat dirinya bersama dengan Ahok pernah berada di payung yang sama, yaitu Partai Gerindra.

Apalagi, kata Habiburokhman, dirinya pernah mendukung Ahok pada tahun 2012 sehingga dia tahu bagaimana kualitas mantan Komisaris Pertamina yang dinilai hanya bisa omon-omon.

BACA JUGA:Nasihat Veronica Tan Bikin Haru, Mantan Istri Ahok Lepas Anak Kuliah ke Luar Negeri

"Saya juga tahu dulu pernah sama-sama di Gerindra, saya juga pernah mendukung beliau di 2012, saya juga tahu kualitas dia cuma seperti apa," ucap Habiburokhman.

"Ya enggak bisa kerja juga ini orang cuma bisa omon-omon," lanjutnya.

Diketahui, viral di media sosial yang mana Ahok menyebutkan bahwa Jokowi dan Gibran tidak bisa kerja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: