MotoGP : Marc Marquez Mengaku Betapa Beruntungnya Bisa Mengalahkan Valentino Rossi

MotoGP : Marc Marquez Mengaku Betapa Beruntungnya Bisa Mengalahkan Valentino Rossi

Marc Marquez Mengaku Betapa Beruntungnya Bisa Mengalahkan Valentino Rossi-gresiniracing/Instagram-

“ Anda bisa menyukainya atau membencinya, saya sangat menyukainya. Dia menandai Anda, dia adalah karakter tertentu, sebagai pemimpin tim dia menyelamatkan banyak hal,” katanya.

BACA JUGA:Kakek Marc Marquez Meninggal Dunia: Terima Kasih Atas Semuanya

BACA JUGA:MotoGP: Joan Mir Merasa Belum Siap Bersaing, Ada Apa?

Pada tahun 2024, bakat Cervera tidak akan memiliki salah satu loyalisnya di sisinya, Santi Hernandez, yang tidak dapat ia bawa ke Gresini. 

Di sisi lain, ini akan menjadi tahun transisi bagi Marc Marquez, menunggu untuk memahami tujuan selanjutnya dari pasar pebalap yang akan segera diluncurkan di paddock. 

“ Dia adalah orang yang paling saya rindukan, saya tahu kapan dia melakukan perubahan pada motornya dan apakah itu meyakinkannya atau tidak. Kami memiliki persahabatan yang solid, kami terus saling menelepon dan bertemu ,” ucapnya.

Luar biasa bagaimana satu episode, kecelakaan Jerez pada tahun 2020, dapat mengubah karier Marc Marquez, dan beberapa tanda tetap ada, meski kondisi fisik sudah optimal. 

BACA JUGA:Pedro Acosta Tercepat Tes Shakedown MotoGP 2024 di Sirkuit Sepang, ‘Tidak Mudah untuk Mengikuti Pedrosa’

BACA JUGA:Wow! Pedro Acosta Tercepat di Tes Shakedown MotoGP 2024 Hari Ketiga, 'Sang Rookie Siap Jadi Pesaing Musim Ini!'

“ Saya merasa tak terkalahkan. Saya telah mengertakkan gigi selama bertahun-tahun. Saya masih dalam perawatan. Saya berhasil melupakannya hampir setiap hari. Saya seratus persen. Saya memiliki otot yang lebih berkembang di lengan kanan saya daripada di kiri saya,” lanjutynya.

Film dokumenter tersebut tak luput dari penyebutan rivalitasnya dengan Valentino Rossi, yang ia temui di trek di Portimao beberapa hari lalu. 

“ Valentino adalah titik acuan bagi setiap pebalap yang baru memulai. Dia menjadi salah satu referensi, bersama Dani Pedrosa. Dani karena dia adalah orang yang berasal dari kategori kecil dan merupakan orang yang Anda pantau, dan Valentino karena dia adalah seseorang yang menang di MotoGP.

BACA JUGA:Hasil Tes Shakedown MotoGP 2024 Hari Ketiga: Pol Espargaro Tercepat, Disusul Quartararo dan Pedro Acosta

BACA JUGA:Belajar Dari Highside Pecco Bagnaia, MotoGP 2024 Punya Peraturan Teknis Baru

Marc Marque mengaku cukup beruntung bisa menghadapinya, cukup beruntung bisa mengalahkannya, berbagi lintasan dengannya dan belajar darinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: