Subaru Siapkan BRZ Bagi Drifter Wanita di Ajang Indonesia Drift Series 2024

Subaru Siapkan BRZ Bagi Drifter Wanita di Ajang Indonesia Drift Series 2024

Subaru Indonesia mensponsori salah satu ajang motorsport yaitu Indonesia Drift Series 2024 dan siapkan BRZ bagi drifter wanita.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pada tahun ke empat kembali meramaikan pasar otomotif Tanah Air, Subaru semakin mengukuhkan posisinya di segmen sport.

Hal tersebut diwujudkan oleh Subaru Indonesia dengan mensponsori salah satu ajang motorsport yaitu Indonesia Drift Series 2024 dan siapkan BRZ bagi drifter wanita.

Selain menjadi sponsorship, Subaru juga ikut mendukung salah satu drifter yang ambil bagian di PRO Class yaitu Ziko Harnadi.

BACA JUGA:Liverpool Kontak Xabi Alonso, Jadi Manager The Reds Musim Depan?

BACA JUGA:Indonesia Kembali Gelar F1 Powerboat 2024 di Danau Toba Pada 2-3 Maret

Ziko sendiri akan ambil bagian dengan menggunakan Subaru BRZ tentunya telah mendapatkan berbagai sentuhan mengikuti regulasi yang ada.

Arie Christopher selaku Chief Executive Officer Subaru Indonesia menjelaskan bahwa ambil bagiannya Subaru di ajang Indonesia Drift Series 2024 merupakan bentuk pengukuhan akan posisi Subaru di pasar otomotif Tanah Air.


Subaru BRZ sebagai official car Women Drift Challenge serta Subaru WRX Wagon sebagai safety car.-reza-

Menurut Arie, partisipasi ini teruskan sejarah panjang lebih dari 50 tahun keterlibatan Subaru di dunia motorsport.

Selain memberikan dukungan pada Ziko, PT Plaza Auto Mega sebagai APM Subaru di Indonesia juga menyiapkan Subaru BRZ sebagai official car Women Drift Challenge serta Subaru WRX Wagon sebagai safety car.

BACA JUGA:Formappi Sebut Revisi Undang-undang Desa yang Disetujui di Paripurna DPR Sarat Kepentingan Elit Jelang Pemilu

BACA JUGA:MotoGP : Marc Marquez Mengaku Betapa Beruntungnya Bisa Mengalahkan Valentino Rossi

Arie juga menyempaikan bahwa pihaknya juga membuka pintu dukungan bagi peserta yang akan menggunakan Subaru BRZ, tentunya dengan beberapa persyaratan dan ketegori yang ditentukan.

Sedangkan Indonesia Drift Series 2024 sendiri akan berlangsung 4 kota dan mempertandingkan kelas PRO, PRO2, Women Drift Challenge, hingga menjadi tuan rumah D1 Grand Prix Southeast Asia Series.

Akbar Rais selaku Founder Indonesia Drift Series menyembut hangat dukungan dari Subaru Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: