Promo Pemilu Dufan 2024 Harga Tiket Jadi Rp140 Ribu per Orang, Cek Dulu Syaratnya!

Promo Pemilu Dufan 2024 Harga Tiket Jadi Rp140 Ribu per Orang, Cek Dulu Syaratnya!

Dufan Lagi Ada Promo Nih, Harga Tiket Jadi Rp140 Ribu per Orang, Cek Dulu Syaratnya-@ancoltamanimpian-Instagram

BACA JUGA:Promo 2.2 Lucky Sale Blibli: Diskon Sampai 80% dan Jaminan Untung Berkali Lipat!

2. Tiket promo ini hanya berlaku untuk kunjungan pada tanggal 14 Februari 2024.

3. Setiap satu jari yang ditandai tinta pemilu berlaku untuk satu tiket promo.

4. Harap diperhatikan bahwa tiket masuk ke gerbang Ancol (orang & kendaraan) tidak termasuk dalam harga tiket promo ini.

Selain itu, mulai dari tanggal 1 Januari 2024, Ancol menerapkan kebijakan baru untuk mendukung pertumbuhan pariwisata Indonesia melalui penggunaan ekosistem transaksi digital.

BACA JUGA:Rayakan Anniversary ke-6, MS Glow Aesthetic Clinic Kemang Hadirkan Inovasi dan Promo Menarik Perawatan Kecantikan

Dalam upaya ini, pengunjung yang membeli tiket kawasan wisata Ancol melalui situs resmi www.ancol.com, minimal satu hari sebelum kunjungan, akan mendapatkan harga yang lebih hemat sebesar Rp 25.000.

Bagi Anda yang belum memiliki akses pembayaran online atau belum memiliki tiket, Ancol juga telah menyediakan loket tiket offline di semua Pintu Gerbang Ancol mulai tanggal 1 Januari 2024 pukul 00.00 WIB.

Dengan menggunakan loket ini, Anda bisa membayar tiket dengan harga Rp 30.000.

Dengan adanya promo Pemilu Dufan dan penawaran khusus dari Ancol, Anda tentunya bisa merencanakan kunjungan seru ke berbagai wahana di Dufan dan menikmati liburan yang menyenangkan tanpa perlu khawatir terhadap biaya tiket yang mahal.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dufan Ancol (@infodufan)

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjelajahi aneka atraksi menarik di Dufan dan menikmati momen liburan yang tak terlupakan bersama keluarga dan teman-teman.

Yuk lah gas datang ke Dufan Ancol dan nikmati promo spesial menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024, karena akan sangat jarang ada promo spesial seperti ini. Kesempatan tidak datang dua kali bro!.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: