Wuling Siapkan Logam Mulia Setiap Pembelian dari Air ev dan BinguoEV Serta 2 Line Up Lainnya.

Wuling Siapkan Logam Mulia Setiap Pembelian dari Air ev dan BinguoEV Serta 2 Line Up Lainnya.

Adapun pembelian 4 line up Wuling yang berhak mendapatkan logam mulia adalah pembelian Air ev, BinguoEV, Alvez dan New Almaz RS.-reza-

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Imunisasi, Pastikan Si Kecil Dapat 14 Jenis Vaksin

Adapun dalam pembelian BinguoEV serta Air ev juga berhak atas program Lifetime Core EV Component Warranty.

Garansi tersebut meliputi komponen-komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Bagi pemesanan Air ev Long Range juga berhak untuk mendapatkan special charging device promo dengan tambahan charging pile seharga Rp 5.000.000 untuk charging device OCPP atau gratis charging device Non OCPP. 

Khusus pelanggan yang melakukan pemesanan BinguoEV juga akan mendapatkan charging pile 7kW secara gratis dan aksesoris yang terdiri dari storage box, kaca film, hingga karpet mobil.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Imunisasi, Pastikan Si Kecil Dapat 14 Jenis Vaksin

BACA JUGA:Pangsit, Mi Panjang Umur, Imlek 2024 dan Kemurahan Rezeki

Tidak ketinggalan Wuling juga memberikan promo tambahan, di mana Air ev kini dapat dimiliki dengan uang muka ringan mulai dari Rp 26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp 4 jutaan per bulan. 

Untuk New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, turut ditawarkan dengan promo menarik, mulai dari uang muka mulai dari Rp 65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan.

Dengan program ‘Fly With Innovation, Drive Like An Icon’, Alvez dapat dimiliki dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp 20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan per bulan.

BACA JUGA:Pecinta Hewan Merapat, Unicharm Pet Hadirkan Popok Khusus Anjing Kesayangan Tanpa Bikin Pengap

BACA JUGA:Yamaha XMAX Connected Punya Warna dan Grafis Baru, Harga Tetap Sama

Wuling juga menghadirkan promo lain untuk menyajikan kenyamanan dalam kepemilikan unitnya melalui program gratis biaya servis berkala untuk New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan seri Cortez selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer.

Selain itu, pelanggan Almaz RS dan seri New Almaz RS juga berhak mendapatkan layanan prioritas Wuling Servis Prioritas di beberapa kota tertentu di Indonesia.

Adapun program untuk New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid bisa mendapatkan additional trade in value sebesar Rp 5.000.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: