Bukan Sheila On 7, Ini Daftar Pengisi Kampanye Akbar AMIN di JIS

Bukan Sheila On 7, Ini Daftar Pengisi Kampanye Akbar AMIN di JIS

Pasangan Capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut satu, Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (AMIN) akan melaksanakan kampanye akbar pada Sabtu, 10 Februari 2024 di Jakarta Internasional Stadion (JIS).

"Seluruh rakyat Indonesia yang suka musik, pop, K-pop, dangdut, kasidah, ayo kita kumpul bareng dalam 'Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah' kita pesta rakyat nikmati semangat perubahan, teguhkan perjuangan perubahan sambil hepi-hepi tanggal 10 Februari 2024 jam 06.30 di JIS," kata Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, dikutip dari akun Twitter resminya, @cakiminNOW, dikutip, Jumat, 9 Februari 2024.

Berdasarkan poster yang beredar, sejumlah artis yang akan mengisi kampanye akbar AMIN yaitu D'Masiv, Elvy Sukaesih, Dwiki Darmawan Big Band, Bebi Romeo, Iyeth Bustami, Nasida Ria, Ebith Beat*A, Mothemess, AQ Flow, dan Sleepu Mano. Ada juga Kojek Rap Betawi, Paduan Suara Paguyuban Santo Gabriel, Lucky Octavian, Jinan Laetitia, Pertelon Koplo, David Nurbianto, dan Abdur Arsyad.

BACA JUGA:Anies Silakan Semua Orang Boleh Datang Kampanye Akbar di JIS: Tapi Harus Tertib

Sebelumnya, platform pemesanan tiket hiburan, Goers, mencatat pemesan tiket Kumpul Akbar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) membeludak hingga mencapai 3,5 juta dalam hitungan menit saat pemesanan tiket dibuka. Angka itu disebut mengalahkan war ticket grup musik asal Inggris, Coldplay.

Menanggapi hal tersebut, Anies Baswedan, Calon Presiden (Capres) dengan nomor urut 1 mengaku kalau hal itu merupakan hal yang luar biasa.

“Luar biasa, dalam hitungan menit lebih dari 3,5 juta pendaftar dan ini menggambarkan animo luar biasa kuat,” kata dia kepada awak media, Kamis, 8 Februari 2024.

BACA JUGA:Pilpres 2024: Habib Rizieq Shihab Serukan Dukung Anies-Imin, Alasannya Diungkap

“Tapi, tiket itu hanya untuk yang mendapatkan kursi. Kalau kursi tidak diisi saat pukul 6.30 WIB, nanti kursi tersebut bisa diisi dengan yang lain,”terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: