Fans Disney Merapat! Film Moana 2 Tayang Tahun Ini dengan Petualangan Laut Berbahaya

Fans Disney Merapat! Film Moana 2 Tayang Tahun Ini dengan Petualangan Laut Berbahaya

Film Moana 2-Bakal tayang November 2024-Disney

JAKARTA, DISWAY.ID - Chief Executive Officer The Walt Disney Company, Bob Iger, mengumumkan bahwa “Moana 2” akan tayang tahun ini. 

Sekuel terbaru Disney Animation dari film nominasi Oscar tahun 2016, akan dirilis di bioskop pada tahun 2024. 

“Moana tetap menjadi franchise yang sangat populer,” kata Iger dalam keterangan resmi Disney. 

“Dan kami tidak sabar untuk membawa kisah Moana dan Maui lebih banyak untuk Anda saat 'Moana 2' tayang di bioskop bulan November ini,” ucapnya. 

Film animasi musikal epik Walt Disney Animation Studios’ “Moana 2” membawa penonton pada perjalanan baru yang luas bersama Moana, Maui, dan kru baru yang terdiri dari pelaut unik.

Setelah menerima panggilan tak terduga dari nenek moyangnya yang mencari jalan, Moana harus melakukan perjalanan ke lautan jauh di Oceania dan ke perairan berbahaya yang telah lama hilang untuk sebuah petualangan yang belum pernah ia hadapi.

Disutradarai oleh Dave Derrick Jr. dengan musik oleh pemenang Grammy® Abigail Barlow dan Emily Bear, nominasi Grammy Opetaia Foa'i, dan pemenang tiga Grammy Mark Mancina, “Moana 2” tayang di bioskop pada November 2024.

BACA JUGA:Cantiknya Gaya Busana Ria Ricis Kembaran dengan Moana, Tanpa Teuku Ryan

Film Moana Pertama

Film Moana memiliki sinopsis dengan genre animation, family, adventure, fantasy, comedy, dan musical. sinopsis film Moana menceritakan tentang petualangan seorang gadis mengembalikan jantung dewi pulau yang telah dicuri.

Film dengan durasi tonton selama 1 jam 47 menit tersebut, merupakan arahan sutradara Don Halt, Ron Clements, dan John Musker.

Sedangkan tim penulis naskah serta penulis cerita film ini adalah Ron Clements, John Musker, Pamela Ribon, Taika Waititi, Jared Bush, Aaron Kandell dan Jordan Kandell.

BACA JUGA:Penggemar Disney Merapat! Ini Dia Tanggal Rilis Film Zootopia 2

Film asal Amerika Serikat ini pertama kali tayang pada 2016 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: