Viral! Vlog Ria Ricis Ajak Baby Moana Main Jetski Tuai Kritikan Warganet

Viral! Vlog Ria Ricis Ajak Baby Moana Main Jetski Tuai Kritikan Warganet

video cuplikan vlog saat Ria Ricis sedang berlibur bersama keluarga kecilnya,-Screenshoot/Instagram/Ria Ricis-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Viral video cuplikan vlog saat Ria Ricis sedang berlibur bersama keluarga kecilnya, dalam video itu Icis, Ryan, dan Baby Moana menaiki jetski bersama.

Dalam vlog di akun Youtubenya yang berjudul ‘Moana Naik Jetski Pertama Kali. Ditinggal Ditengah Laut’ itu mulanya Moana duduk di tengah diantara Ryan dan juga Icis, setelah beberapa saat beradaptasi, Moana pun duduk di paling depan dalam pangkuan Ryan.

BACA JUGA:Dibunuh Tahun 2021, Mayat Wanita Korban Mutilasi Dalam Kontainer Plastik di Bekasi Teridentifikasi

BACA JUGA:Omicron XBB.1.5 Serang Eropa dan Amerika, Paling Menular dari Varian Lainnya

Beberapa kali Icis meminta suaminya itu untuk mengebut dengan girang, berbeda dengan Baby Moana yang tampak mengantuk dan kebingungan.

“Moana jangan bengong, ini Moana ini lagi air, titisan Icis Cut Raiifa Aramoana… Wuuuu bawa kebut bi,” kata Icis kepada suaminya.

Hal yang menarik perhatian netizen adalah karena Baby Moana masih teralalu kecil untuk menaiki jetski, selain itu Baby Moana juga beberapa kali tidak mengenakan pengaman.

BACA JUGA:Hasil Akhir Timnas Indonesia vs Vietnam Semi Final AFF 2022, Shin Tae-yong Telat Masukkan Bomber Andalan

BACA JUGA:Antusias Tinggi, Sejak Diluncurkan Kereta Panoramic Layani 1.613 Penumpang

KOMENTAR NETIZEN

“Makin kesini makin luar biasa, setelah ortu meninggal dijadiin konten sekarang bayi 5 bulan diajak beginian. Gak ada pakar parenting mana pun nganjurin hal kayak gini. Semoga subscribers yang bijak gak pada niru kelucuan macem gini ya,” kata akun Asparagus.

“Kalian gak inget waktu hamil muda main perosotan tapi kepala di bawah? Karakter itu susah diubah guys,” kata Mierva Khatul Mufida.

“Menurut gue ga harus parenting yang bagus sih buat nentuin bener atau ngganya bawa bayi 5 bulan naik jetski,” kata JuniGemini.

BACA JUGA:Soroti Kebijakan Pj Gubernur Heru Budi, Rocky Gerung : Jangan di Kepalanya Itu Ada Dendam, itu Nggak Bagus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: