Soroti Kebijakan Pj Gubernur Heru Budi, Rocky Gerung : Jangan di Kepalanya Itu Ada Dendam, itu Nggak Bagus

Soroti Kebijakan Pj Gubernur Heru Budi, Rocky Gerung : Jangan di Kepalanya Itu Ada Dendam, itu Nggak Bagus

Rocky Gerung mengaku sukar percaya dengan pernyataan Hasto Kristiyanto yang membantah jika suami Puan Maharani terlibat di kasus korupsi BTS 4G Kominfo--

JAKARTA, DISWAY.ID - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono disoroti pengamat politik Rocky Gerung

Beberapa sikap Heru Budi yang disoroti yakni kerap membatalkan apa yang telah dijalankan Anies Baswedan, membatalkan proyek yang dinisiasi Anies Baswedan atau menjelekkan Anies. 

Menurut Rocky Gerung, sebagai Penjabat seharusnya dia adalah penerus pimpinan terdahulu. "Sebagai penerus tentu bagian-bagian yang belum diselesaikan, nah ini saya selesaikan kan itu artinya," kata Rocky Gerung dalam Channel Youtube Rocky Gerung berjudul : Citra Presiden Jokowi Makin Buruk karena Memilih Pj Gubernur DKI yang Buruk. 


Pj Gubernur Heru Budi Hartono-Intan Afrida Rafni/disway.id-

BACA JUGA:Heru Budi Hartono Pastikan Proyek RDF Rampung Akhir Januari 2023

Rocky Gerung mengatakan, yang dilakukan Pj Gubernur seperti memanfaatkan DKI Jakarta untuk politik balas dendam. Menurut Rocky Gerung, politik balas dendam sangat membahayakan. 

"Di kepalanya itu ada dendam ada upaya untuk menggerogoti seseorang, itu nggak bagus dan itu yang terbaca dengan mudah oleh publik Jakarta dan yang kedua Media," kata Rocky. 

Salah satu contohnya kata Rocky, soal Taman Tebet. "Tadi dikonsepnya taman terbuka, tiba-tiba sekarang dipagar oleh Heru Budi, ini ditutup buat apa ada taman (kalau ditutup)," kata Rocky Gerung.

Hal itu diungkapkan Rocky Gerung dalam akun YouTube pribadi miliknya. 

BACA JUGA:Taman Tebet Eco Park Tempat Favorite Rekreasi Warga Jakarta

BACA JUGA:Tebet Eco Park Ditutup Sementara, Anies: Kapasitas 10 Ribu yang Datang 60 Ribu Warga

"Bahaya betul kota metropolitan kalau sekedar diisi oleh politik balas dendam," ungkap Rocky Gerung dikutip dari akun YouTube pribadi miliknya, Jumat 6 Januari 2023.

Rocky Gerung menyinggung Heru Budi yang ditunjuk langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Pj Gubernur DKI Jakarta.

Menurutnya, tugas Heru Budi yakni melanjutkan apa yang dikerjakan oleh sosok yang dipilih rakyat yakni era Anies Baswedan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: