Terharu! Titi DJ Duet Bareng Stephanie Poetry di Album Baru 40 Years Strong

Terharu! Titi DJ Duet Bareng Stephanie Poetry di Album Baru 40 Years Strong

Titi DJ-Rilis album baru 40 Years Strong-Hasyim Ashari

JAKARTA, DISWAY.ID - Titi DJ memberikan kejutan untuk penggemarnya saat merilis album terbaru ke -18 yang bertajuk 40 Years Strong.

Dia menggandeng sang putri tercinta, Stephanie Poetry, untuk berduet. 

Tak ayal, hal tersebut membuat mantan personel 3 Diva itu begitu terharu.

"Ya pastinya senang dan terharu akhirnya bisa duet bersama dia (Stephanie Poetry) yang sempat tertunda selama 5 tahun sih karena sebenarnya saya punya lagu yang yang dibikin khusus buat dia tapi akhirnya terealisasinya baru sekarang," ujar Titi di Kemang, Jakarta Selatan.

"Dan memang agak repot karena harus bagi-bagi waktu dia (Stephanie Poetry) kan di LA, harus janjian untuk berdiskusi di sana malam di sini pagi, jadi ada sedikit kendala di waktu tapi justru di situ letak serunya gitu jadi senang banget deh bangga banget seorang ibu anaknya sukses gitu jadi penyanyi gitu kan," tuturnya.

BACA JUGA:Titi DJ Happy Raih Cuan saat Imlek, Banjir Tawaran Manggung

Perilisan album ini merupakan bentuk perayaan 40 tahun karier bermusik Titi.

"Untuk album yang baru ini yang judulnya 40, sesuai dengan judulnya, itu artinya saya berada di industri musik Indonesia selama 40 tahun. Saya rasa bukan hal yang muluk-muluk kalau saya pengen punya album di usia karier saya ini," ucap Titi DJ.

BACA JUGA:Ini Line Up Pertama Java Jazz 2023, Ada Titi DJ Sampai Oslo Ibrahim!

Lebih lanjut, pelantun 'Bahasa Kalbu' tersebut menuturkan bahwa perilisan album ke-18 ini sempat vakum tidak menelurkan album selama 8 tahun.

Kendati begitu, Titi DJ mengaku tetap aktif menelurkan beberapa judul single.

"Karena ada delapan tahun yang saya lewati tanpa mengeluarkan album. Jadinya cuma 18," tutur Titi DJ.

"Tapi nggak apa-apa, dalam kurun waktu delapan tahun walaupun tidak mengeluarkan album tapi saya sudah mengeluarkan banyak single, kalau dihitung-hitung sih bisa dua album," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: