Brewog Audio, Pasukan Battle Sound Siap Getarkan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Brewog Audio, Pasukan Battle Sound Siap Getarkan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Truk-truk sound horeg telah siaga di sekitar lokasi Kampanye Akbar Prabowo-Gibran, GBK, Jakarta.-Candra Aditya/Carep-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Brewog Audio, pasukan battle sound yang bermarkas dari Blitar Jawa Timur telah tiba di sekitar Gelora Bung Karno (GBK) sejak kemarin.

Sound Horeg atau yang dikenal dengan truk-truk bermuatan sound sistem tersebut, akan ikut menggetarkan GBK dalam kampanye pamungkas capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

Tampak truk-truk Raja Sound Horeg telah siaga di sekitar lokasi acara "Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju" ini.

BACA JUGA:Kondisi Terkini GBK Jelang Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Mereka akan bergabung di dalam relawan "Bolonemase" yang mewadahi para kelompok truk sound system.

Bolomase terdiri dari Aeromax Audio yang berasal dari Solo, Bintang Perkasa Audio (BP) dari Malang, Nanda Audio dari Jember, Raden Wijaya Audio (RWJ) dari Blitar, dan Blizzard Audio dari Malang.

Pemilik Brewog Audio, Mujahidin mengatakan, sebelum berangkat dari Blitar dia berkumpul di markas Aeromax Sound System, Karanganyar, Solo.

"Dari Solo rombongan sama teman-teman yang lain, kurang lebih 8 truck sound system dan 6 mobil pribadi. Untuk sampai ke Jakarta juga dikawal oleh 2 mobil patwal," ujarnya sambil tersenyum.

BACA JUGA:Bukan Sheila On 7, Ini Daftar Pengisi Kampanye Akbar AMIN di JIS

Setibanya di Jakarta mereka langsung menginap di The Sultan Hotel & Residence, Jl. Gatot Subroto, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. 

Untuk truk sound system dan panggung utama jedag-jedug sendiri berada di depan hotel tersebut.

Tepatnya di sebelah barat pintu parkir 7 Gelora Bung Karno (GBK) dan di sebelah selatan Hutan Kota, Komplek Kawasan GBK.

Dalam persiapannya, untuk memeriahkan kampanye Prabowo-Gibran mereka telah menyiapkan sound terbaiknya dari seminggu sebelum acara dimulai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: