Sindir Yang Tak Setuju Makan Siang Gratis, Prabowo: Kebangetan, Sebaiknya Belajar Lagi!

Sindir Yang Tak Setuju Makan Siang Gratis, Prabowo: Kebangetan, Sebaiknya Belajar Lagi!

Prabowo Subianto membeberkan alasan acara puncak kampanye yang bertajuk 'Pesta Rakyat Indonesia Maju' dipercepat dari jadwal awal.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyebutkan bahwa makan siang dan susu gratis sangat penting untuk anak-anak Indonesia.

Oleh sebab itu, program tersebut menjadi program unggulan Prabowo-Gibran.

Hal tersebut disampaikan oleh Prabowo Subianto saat memberikan pidato Akbar pada puncak kampanye yang bertajuk 'Pesta Rakyat Indonesia Maju' di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu, 10 Februari 2024.

BACA JUGA:Bendera 'Projo' Terbentang di Kampanye Akbar Prabowo-Gibran

Dia mengatakan bahwa pemberian makan siang dan susu gratis adalah salah bentuk perjuangan pasangan Prabowo-Gibran dalam membangun SDM Indonesia.

Namun dalam pidatonya itu, dia sempat menyindir pihak yang tidak setuju dengan program unggulannya. Bahkan dia mengatakan, yang tidak setuju dengan program tersebut dinilai sangat keterlaluan dan diminta untuk belajar lagi.

"Saya kira kalian sudah mengerti perjuangan Prabowo-Gibran, betul? sudah mengerti? kita akan kasih makan siang untuk semua anak anak Indonesia," ujar Prabowo Subianto dalam pidatonya.

"Yang tidak setuju mungkin sebaiknya belajar lagi, yang tidak setuju anak-anak Indonesia dikasih makan siang kebangetan," sambungnya.

Tidak hanya itu, bahkan dia menyebutkan, yang tidak setuju dengan adanya makan siang dan susu gratis dianggap tidak waras dan tidak cinta dengan tanah air.

BACA JUGA:Ambulans Keluar Masuk GBK, Massa Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Pingsan dan Sakit

"Saudara-saudara sekalian, yang mengatakan makan untuk anak-anak kita tidak penting, menurut saya bukan orang yang waras, bukan orang yang cinta tanah air," imbuhnya.

Maka dari itu, untuk meningkatkan kualitas SDM dan mencegah stunting di Indonesia, pasangan Prabowo-Gibran tidak akan ragu untuk menjalankan program tersebut.

"Saya tidak ragu-ragu, Prabowo-Gibran tidak ragu-ragu, kami akan memberi makan siang untuk anak anak Indonesia," tandasnya.

Sebagai informasi, pasangan Prabowo-Gibran mempunyai program dalam asta cita yakni memberikan makan siang dan susu gratis kepada para pelajar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: