Diancam Dilaporkan Gegara Pernyataannya Soal Prabowo, Connie: Katanya Pemilu Riang Gembira?

Diancam Dilaporkan Gegara Pernyataannya Soal Prabowo, Connie: Katanya Pemilu Riang Gembira?

Connie Rahakundini Bakrie Tegaskan Tidak Bohong Soal Rencana Masa Jabatan Prabowo Cuma 2 Tahun-Disway/Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pengamat militer, Connie Rahakundini Bakrie, menanggapi dengan santai terkait ancaman pelaporan dirinya ke pihak polisi.

Diketahui, beredar informasi bahwa Otto Hasibuan, yang mewakili Ketua TKN Rosan Roeslani, berencana melaporkan Connie Bakrie ke Bareskrim Mabes Polri pada pagi hari Senin.

BACA JUGA:Connie Rahakundini Bakrie Tegaskan Tidak Bohong Soal Rencana Masa Jabatan Prabowo Cuma 2 Tahun

BACA JUGA:Menggali Sosok Connie Bakrie, Wanita yang 'Ramal' Nasib Prabowo Bakal Mirip Megawati

Namun, rencana pelaporan tersebut tidak terlaksana tanpa alasan lebih lanjut. Menurutnya, pelaporan terhadap dirinya tak lebih dari sekadar mencari kesibukan jelang pemilu.

"Gini ya kalau mau dilaporkan. Katanya tagline-nya pemilu yang riang gembira, udah kita bawa riang gembira aja," katanya kepada wartawan, Senin 12 Febuari 2024.

Bahkan, Connie juga menunjukkan keraguan atas keseriusan pihak yang mengancam akan melaporkannya. Sebab, imbas pernyataanya beberapa waktu lalu menimbulkan reaksi keras bagi TKN Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:Isu Prabowo Hanya 2 Tahun Jadi Presiden Dibantah Rosan Roeslani: Connie Minta Posisi Wamenlu atau Wamenhan

BACA JUGA:PT TMI yang Disebut Kelola Rp 1.760 Triliun Pembelian Alutsista Dikuliti Netizen, Connie Rahakundini: Masa Saya Disuruh Bohong

"Apakah mereka sungguh-sungguh ingin melaporkan saya? Ataukah ini hanya sekadar kekurangan kesibukan?," ucapnya sambil tertawa.

Diketahui, sebelumnya, dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial, Connie membeberkan pernyataan Rosan terkait rencana masa jabatan Prabowo Subianto jika terpilih sebagai presiden.

Menurut Connie, Rosan menyatakan bahwa Prabowo Subianto hanya akan menjabat sebagai presiden selama dua tahun apabila memenangkan pemilihan presiden (pilpres). 

Connie mengaku, info tersebut didapat dari Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Hasto Kristiyanto. Dimana, Prabowo akan menjabat selama tiga tahun dan kemudian dilanjutkan oleh Gibran, putra sulung Presiden Joko Widodo. 

BACA JUGA:Hasto Tantang Prabowo Bersumpah, Bantah Langsung Soal Pembelian Jet Tempur Mirage 2000-5

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: