Tom Lembong Respons Quick Count: Perjalanan Masih Panjang, Jangan Terpengaruh

Tom Lembong Respons Quick Count: Perjalanan Masih Panjang, Jangan Terpengaruh

Tom Lembong mengklaim pihaknya menemukan volume pelanggaran dan penyimpangan yang melebihi margin kemenangan yang diklaim oleh pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. -Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Co-Captian Tim Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN), Thomas Lembong atau Tom Lembong masih optimis Pilpres 2024 berlangsung 2 putaran.

“Kami optimis, jadi ini baru beberapa jam dari sebuah proses yang akan berlangsung berhari hari," kata Tom di Rumah Pemenangan AMIN, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Februari 2024.

Meski demikian, Tom mengaku menghormati keputusan quick count tersebut.

BACA JUGA:Hadiri Acara 'Mengawal Suara Rakyat', Prabowo-Gibran Disambut Ribuan Pendukung di Istora Senayan

Namun dirinya mengajak publik untuk tidak terburu-buru menarik kesimpulan.

"Mari kita hormati proses yang berlangsung ya kan, jadi perjalanan masih jauh, dan enggak usah terpengaruh oleh survei-survei quick count dan sebagainya," ujar Tom.

"Ini kan baru mulai bergulir dari Indonesia bagian timur ke Indonesia bagian tengah, baru pelan-pelan ke Indonesia bagian barat, jadi proses masih panjang," sambungnya.

Tom juga mengajak seluruh saksi dari pasangan AMIN untuk terus semangat mengawal suara hasil pencoblosan dan memastikan bahwa TPS-TPS aman bagi semua pemilih.

BACA JUGA:Update Quick Count: Prabowo-Gibran 59.38%, AMIN 24.16% dan Ganjar-Mahfud 16.46% di Poltracking Indonesia

"Mari kita terus semangat terutama saksi-saksi di tempat-tempat semangat terus, jaga supaya TPS-TPS aman bagi semua pemilih, semua kalangan," tutur Tom.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: