Hasil 16 Besar UCL: Bayern Munich Keok dari SS Lazio, PSG Tumbangkan Real Sociedad di Paris

Hasil 16 Besar UCL: Bayern Munich Keok dari SS Lazio, PSG Tumbangkan Real Sociedad di Paris

Hasil 16 Besar UCL: Bayern Munich Keok dari SS Lazio, PSG Tumbangkan Real Sociedad di Paris-@official_sslazio-Instagram

BACA JUGA:Hasil Liga Champions: FC Copenhagen Dihajar Manchester City 1-3, Kevin De Bruyne Cetak Gol

“Itulah yang Anda inginkan dan saya hanya bersandar,” kata Kane.

“Itulah sepak bola dan bagian dari menjadi seorang striker: Anda akan merindukan mereka sesekali. Hal utama bagi saya dan tim adalah fokus pada tantangan berikutnya. Kita berada dalam masa sulit, tidak ada yang bisa disembunyikan. Kami belum keluar dari situasi ini dan kami tidak akan pernah menyerah. Satu percikan dapat mengubah banyak hal dan kami perlu berusaha menemukannya.”

Ditambah kekalahan 3-0 di markas Bayer Leverkusen, hasil tersebut memberi tekanan pada Bayern dan pelatih Thomas Tuchel jelang leg kedua pada 5 Maret.

“Dari sudut pandang saya, kami menghasilkan reaksi (terhadap kekalahan Leverkusen) di babak pertama,” kata pemain Bayern Thomas Müller.

BACA JUGA:Bus Real Madrid Kecelakaan Jelang Lawan RB Leipzig di Babak 16 Besar Liga Champions, Jude Bellingham Diragukan Tampil

“Kami seharusnya bisa memimpin di babak pertama. Jika kita berbicara tentang reaksi, Anda tidak selalu bisa mendiskusikan hasilnya – yang tentu saja merupakan produk akhir yang bagus untuk sebuah reaksi – tetapi yang pertama dan terpenting, kita berbicara tentang pendekatan kami.”

Bayern, juara Eropa enam kali, telah mencapai perempat final atau lebih baik dalam 11 dari 12 kampanye terakhirnya di Liga Champions – kecuali tersingkir di babak 16 besar oleh Liverpool lima tahun lalu.

Lazio, yang duduk di urutan ketujuh di Serie A, kalah dari Bayern dalam satu-satunya penampilan babak 16 besar lainnya tiga tahun lalu. Namun tim asuhan Maurizio Sarri, yang finis kedua di belakang juara Italia Napoli musim lalu, tampil solid akhir-akhir ini, memenangkan lima dari tujuh pertandingan liga terakhirnya.

Bek Bayern Dayot Upamecano dikeluarkan dari lapangan karena melakukan pelanggaran terhadap Gustav Isaksen dan Immobile membuat kiper Manuel Neuer salah jalan dengan tendangan penalti berikutnya. Penyerang Italia ini kini telah mencetak empat gol terakhir Lazio di kompetisi ini, setelah mencapai angka 200 gol di Serie A pada akhir pekan.

BACA JUGA:Prediksi Liga Champions: RB Leipzig vs Real Madrid, Rabu Dini Hari

REVIEW: PSG vs REAL SOCIEDAD

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Paris Saint-Germain (@psg)

Kylian Mbappé kembali mencetak gol di Liga Champions dan pemain sayap baru Bradley Barcola mencetak gol pertamanya di kompetisi tersebut saat Paris Saint-Germain mengalahkan Real Sociedad 2-0 di leg pertama babak 16 besar dini hari tadi.

Mbappé yang berusia 25 tahun bergabung dengan PSG pada tahun 2017 dalam kesepakatan senilai 180 juta ($193 juta).

Ia telah mencetak rekor klub sebanyak 243 gol sejak saat itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: