Kuota Harga Spesial Chery Omoda E5 Menjadi 2.000 Unit di IIMS 2024

Kuota Harga Spesial Chery Omoda E5 Menjadi 2.000 Unit di IIMS 2024

Kuota harga spesial Omoda E5 menjadi 2.000 unit, di mana sebelumnya berlaku untuk pembelian 1.000 unit pertama di IIMS 2024.-reza-

BACA JUGA:Timnas AMIN: Film Dokumenter Dirty Vote Bukan Fitnah, Sebagian yang Diceritakan Betul-betul Terjadi

BACA JUGA:TPN Ganjar-Mahfud akan Membuat Tim Khusus Terkait Kecurangan Pemilu 2024

Kapasitas baterai sebesar 61 kWh dapat digunakan untuk 15.5 kWh per 100 km dan mendukung perjalanan di dalam kota maupun menjelajah luar kota. 

Adanya fitur V2L 3.3 Kw juga menjadi sebuah kelebihan tersendiri karena baterai dapat diubah menjadi sumber energi portabel yang memudahkan kegiatan luar rumah. 

Keunggulan lainnya dapat dirasakan dari performa Omoda E5 yang mampu berakselerasi 0-100 km/h dalam 7.2 detik dengan kecepatan mencapai 172 KM/h.

BACA JUGA:Ditemukan Kejanggalan, KPU Akan Lakukan Pemungutan Suara Ulang di Kuala Lumpur

BACA JUGA:KPU Hentikan Metode Perhitungan Suara Pos dan KSK di Kuala Lumpur

 Pengalaman berkendara ini juga semakin lengkap dengan Jarak ground clearance setinggi 190 mm, sehingga bisa memberikan pengalaman berkendara yang nyaman di berbagai jenis jalanan. 

Saat ini, Chery OMODA E5 tidak hanya memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya, tetapi juga tingkat kedap air tertinggi dan pelindung baja berkekuatan tinggi di bagian bawah baterai. 

Chery Usung Inovasi untuk Masa Depan di IIMS 2024

Keikutsertaan pada IIMS tahun ini menjadi salah satu cara Chery mengukuhkan reputasinya sebagai perusahaan berbasis teknologi yang selalu berinovasi.

BACA JUGA:Simak Daftar Promo Pemilu 2024 yang Berlaku Lebih dari Satu Hari, Ada yang Sampai April!

BACA JUGA:Gus Miftah Buka-bukaan Alasan Dukung Prabowo Subianto, Dijanjikan Menteri Agama? 

Hal ini dituangkan pada booth Chery yang bertema ‘Innovate the Future’, di mana Chery meyakini bahwa masa depan adalah apa yang diinovasikan pada masa kini, dan hal itulah yang dituangkan Chery pada produk-produknya. 

Pada booth seluas 600 meter persegi ini, Chery akan memamerkan delapan unit mobil dari lini model TIGGO Pro Series, OMODA 5 Series, dan OMODA E5, serta tidak ketinggalan sebanyak 14 unit dipersiapkan pada area test drive. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: