Komeng Masih Memimpin Jauh di Klasemen Pemilihan DPD RI Dapil Jabar, Disusul Aanya Rina Casmayanti dan Jihan Fahira

Komeng Masih Memimpin Jauh di Klasemen Pemilihan DPD RI Dapil Jabar, Disusul Aanya Rina Casmayanti dan Jihan Fahira

Komeng Masih Memimpin Klasemen Pemilihan DPD RI Dapil Jabar, Disusul Aanya Rina Casmayanti dan Jihan Fahira-Komeng Acak Adul-Facebook

Komedian Komeng dengan gamblang mengakui kalau dirinya rela sampai menjual rumah untuk modal mendaftar menjadi calon Dewan Perwakilan Daerah dalam kontestasi Pemilu 2024.

BACA JUGA:UHUY! Suara Alfiansyah Komeng Meroket di Pemilihan DPD RI Dapil Jabar: Ini Mah Auto Win

Video pengakuan Komeng tersebut sampai dibagikan oleh mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil lewat akun media sosialnya.

Pada video tersebut, komedian bernama asli Alfiansyah itu menyebut kalau respon dari keluarga besarnya tidak marah lantaran menjual rumah demi modal sebagai calon DPD.

"Untuk menjadi dewan saya perlu modal yang besar. Rumah mau dijual. Emak nggak marah, bapak nggak marah, keluarga nggak marah. tetangga yang marah, orang rumah dia yang gua jual," ujar Komeng dalam aksinya di panggung stand up comedy, dikutip Kamis 15 Februari 2024. Tak hanya menjual rumah, Komeng juga mengaku membentuk timses (tim sukses) untuk mendukungnya sebagai calon DPD Dapil Jawa Barat sebanyak 102 anggota. 2 diantaranya adalah rekan sejawatnya yakni Adul dan Daus Mini.

"Duit udah dapet buat modal akhirnya saya membuat timses. Saya kumpulin orang-orang semua, warga saya kumpulin, ada (jumlahnya) 102. Yang dua tambahan, daus Mini sama Adul. Kita akan memulai kampanye, sebarkan foto saya," ucap Komeng.

BACA JUGA:Reaksi Kocak Netizen Lihat Tampang Komeng di Surat Suara Pemilu, Ini Kata Cing Abdel

Lucunya, saat keluar rumah, ia kecewa karena orang-orang justru tidak mengenalinya sama sekali.

"Saat saya keluar rumah mau kampanye, orang-orang nggak kenal. Ini orang gimana sih foto saya sudah saya sebar kok nggak pada kenal. Saya lihat, ternyata foto 3 X 4 yang disebar!" tutur Komeng.

Rupanya, pernyataan Komeng tersebut hanya bahan bercandaan saja di atas panggung stand up comedy demi mengocok perut penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: