Jose Mourinho Serang Pemilik AS Roma dengan Menyebut Tidak Tahu Tentang Sepak Bola

Jose Mourinho Serang Pemilik AS Roma dengan Menyebut Tidak Tahu Tentang Sepak Bola

Jose Mourinho Serang Pemilik AS Roma dengan Menyebut Tidak Tahu Tentang Sepak Bola-josemourinho/Instagram-

Kritiknya terhadap kepemilikan klub mencerminkan masalah yang lebih dalam dalam manajemen sepak bola, di mana keputusan sering kali terlihat tidak berhubungan dengan realitas olahraga. 

BACA JUGA:5 Klub dan Timnas Berminat Memakai Jasa Jose Mourinho Setelah Dipecat AS Roma

BACA JUGA:Jose Mourinho Sedih Campur Kesal Saat AS Roma Kalah vs Sevilla di Final UEL karena Dicurangi Wasit: 'Tidak Adil!'

Mourinho meninggalkan Roma setelah dua setengah tahun berada di klub tersebut, setelah membawa mereka meraih kejayaan Liga Konferensi Europa pada tahun 2022, sebelum membawa mereka ke final Liga Europa  pada tahun berikutnya.

Namun keadaan berubah dengan cepat di musim terakhirnya, menyebabkan Roma mengambil tindakan dengan menggantinya dengan mantan pemain Daniele De Rossi.

Saat ini Jose Mourinho dilaporkan sedang belajar bahasa Jerman sebelum kemungkinan mengambil pekerjaan di Bayern Munich.

Namun, pemain berusia 61 tahun itu terus dikaitkan dengan Bayern, dengan Thomas Tuchel mendapat banyak kritik dari suporter belakangan ini.

BACA JUGA:Jose Mourinho Sindir Fakta Sejarah Sevilla di Liga Europa, Tak Terima Los Palanganas Lebih Diunggulkan: Bagi Roma Ini Lebih Bersejarah!

BACA JUGA:Gaya Pragmatis Jose Mourinho Belum Habis Bung!

Menurut BILD, Mourinho tertarik untuk mengambil alih kepemimpinan Bayern jika ada kesempatan.

CEO Bayern Jan-Christian Dreesen mendukung Tuchel menyusul kekalahan 3-0 dari pemimpin Bundesliga Bayer Leverkusen.

“ Tidak ada yang berubah," kata Dressen kepada BILD.

 “ Kami sudah tahu sebelumnya bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami ingin hasil yang berbeda. Kami berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya, saya tidak suka mengulanginya lagi (soal masa depan Tuchel), tetap seperti yang saya katakan tadi,” kata Jan-Christian Dreesen.

Mourinho memenangkan Liga Konferensi Europa bersama Roma pada tahun 2022 tetapi dipecat setelah beberapa penampilan tidak konsisten musim ini.

BACA JUGA:Hasil Semifinal UEL 2023: Jose Mourinho Bawa AS Roma Melaju ke Final Kompetisi Eropa Dua Musim Berturut-turut!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: