Jose Mourinho Serang Pemilik AS Roma dengan Menyebut Tidak Tahu Tentang Sepak Bola

Jose Mourinho Serang Pemilik AS Roma dengan Menyebut Tidak Tahu Tentang Sepak Bola

Jose Mourinho Serang Pemilik AS Roma dengan Menyebut Tidak Tahu Tentang Sepak Bola-josemourinho/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jose Mourinho mengecam dan mengkritik pemilik AS Roma dengan mengatakan tidak tahu tentang sepak bola setelah dirinya dipecat dengan tiba-tiba oleh klub yang berjuluk Giallorossi bulan lalu.

Mourinho dipecat pada 17 Januari 2024 menyusul kekalahan 3-1 di AC Milan yang membuat Roma berada di peringkat kesembilan dalam klasemen Liga Italia.

Ini terjadi hanya dua hari setelah membandingkan dirinya dengan Harry Potter karena meningkatkan ekspektasi di AS Roma.

BACA JUGA:Jose Mourinho Sedang Belajar Bahasa Jerman, Siap Melatih Bayern Munich?

BACA JUGA:Pemecatan Jose Mourinho dari AS Roma Terungkap, 'The Spesial One' Merasa Dikhianati Para Pemainnya

Pemilik AS Roma, pengusaha Amerika, Ryan Friedkin tampaknya tidak setuju dengan pemecatan Mourinho, namun manajer asal Portugal itu kini membalas dengan mengklaim pemecatannya tidak adil bagi dirinya.

Dałam wawancara denga Football awal pekan ini, Mourinho mengatakan, kompetisi Eropa akan segera dimulai, khususnya Liga Champions, mungkin kompetisi paling penting dalam kalender dunia.

“  Saya tidak akan berada di sana pada tahap akhir ini, bukan karena saya pernah tersingkir sebelumnya, tetapi karena saya telah dieliminasi oleh seseorang yang memiliki sedikit pengetahuan tentang sepak bola,” kata manager berusia 61 tahun ini.

“ Tapi saya akan kembali, dan bahkan lebih bersemangat dan percaya diri, untuk pertandingan UEFA ini,” kata Mourinho.

BACA JUGA:AS Roma vs Hellas Verona Skor 2-1: Debut Manis Daniele De Rossi, Sang Maestro Sindir Jose Mourinho

BACA JUGA:Jose Mourinho Dilaporkan Setuju Menjadi Pelatih Al-Shabab, Dipersiapkan Menantang Cristiano Ronaldo di Al-Nassr

Meskipun mengalami kemunduran, Mourinho tetap tidak terpengaruh, melihat situasi ini sebagai peluang pertumbuhan dan menegaskan niatnya untuk kembali ke pertandingan UEFA dengan antusiasme dan kepercayaan diri yang baru. 

“ Itulah hidup, penuh suka dan duka, dan saya berkembang, meski mendapat pemecatan yang tidak terduga dan tidak adil. Tapi saya akan kembali, dengan lebih semangat dan percaya diri, untuk pertandingan UEFA ini,” tegasnya.

Kepergian Jose Mourinho dari Roma tentu saja tidak luput dari perhatian, memicu perdebatan dan kekecewaan di kalangan penggemar dan pengamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: