Perjuangan Belum Usai, Anies Pesan ke Pendukungnya untuk Dokumentasikan Keanehan di Pilpres 2024

Perjuangan Belum Usai, Anies Pesan ke Pendukungnya untuk Dokumentasikan Keanehan di Pilpres 2024

Capres nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Capres nomor urut 1, Anies Baswedan mengatakan perjuangannya dalam Pemilu 2024 belum usai. 

Menurutnya, masih banyak kekurangan pada Pilpres 2024 yang dirasakan oleh masyarakat.

“Perjuangan kita belum selesai. Terlepas dari segala kebaikan pemilu dan kerja keras semua pihak yang terlibat di dalamnya, ada begitu banyak kekurangan yang dirasakan secara terang benderang,” kata Anies dalam sebuah video singkat berdurasi 2 menit di akun Instagramnya, pada Kamis, 15 Februari 2024.

BACA JUGA:Update Real Count KPU, Prabowo 56 persen, Anies 25 persen, Ganjar 17 persen!

Oleh karena itu, ia meminta pendukungnya untuk terus mendokumentasikan semua kekurangan yang ada dan melaporkannya ke website https://aminajadulu.com/lapor.

"Demi perbaikan Pemilu dan penguatan demokrasi maka saya menyerukan: terus kawal suara dengan semangat tinggi, dokumentasikan semua kekurangan yang ada, keanehan, ketidaknormalan, catat, foto dan kirimkan ke Tim Hukum Nasional. Kontaknya bisa dilihat di situs https://aminajadulu.com/lapor," ujar Anies.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu meminta para pendukungnya untuk menghormati proses pemilu dan menghargai kerja demokrasi yang sedang berjalan. Dia meminta para pendukungnya untuk menjaga semangat dan optimisme gerakan perubahan.

BACA JUGA:Media Asing Soroti Kekalahan Anies Baswedan di Penghitungan Suara Quick Count: Menyedihkan!

“Jaga optimisme bahwa gerakan perubahan masih dan akan terus berjalan, dan yakin akan mencapai tujuan panjangnya. Saya pernah sampaikan bahwa optimisme itu harus terus dihidup-hidupkan,” kata Anies.

“Mari jaga dan terus rawat nurani untuk percaya bahwa kemajuan Indonesia harus terus kita upayakan, bahkan ketika pintu perubahan itu terlihat sangat sempit. Dan saya akan mengulangi kembali apa yang saya sampaikan kemarin, saya akan tetap dan terus membersamai gerakan perubahan," sambungnya.

BACA JUGA:Anies Hormati Hasil Quick Count, Tunggu Hasil Akhir KPU

Mantan Menteri Pendidikan itu pun mengatakan akan terus melanjutkan gerakan perubahan.

"Saya akan mengulangi kembali apa yang saya sampaikan kemarin, saya akan tetap, dan saya akan terus membersamai gerakan perubahan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: