Tom Lembong Optimis Pilpres 2024 Berlangsung 2 Putaran: Tabulasi Volume Pelanggaran Melampaui Margin Kemenangan

Tom Lembong Optimis Pilpres 2024 Berlangsung 2 Putaran: Tabulasi Volume Pelanggaran Melampaui Margin Kemenangan

Tom Lembong mengklaim pihaknya menemukan volume pelanggaran dan penyimpangan yang melebihi margin kemenangan yang diklaim oleh pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. -Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Co-Captain Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Thomas Trikasih Lembong optimis Pilpres 2024 berlangsung 2 putaran.

Tom mengklaim pihaknya menemukan volume pelanggaran dan penyimpangan yang melebihi margin kemenangan yang diklaim oleh pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

Oleh karena itu, ia meminta seluruh pendukung AMIN tetap bersemangat.

BACA JUGA:Pertamina Buka Suara Atas Rencana Prabowo Pangkas Subsidi BBM untuk Makan Gratis

BACA JUGA:8 Manfaat Daun Salam untuk Tubuh Bagian Dalam, Tanpa Perlu Minum Obat Lagi!

"Kemungkinan terjadinya putaran kedua masih terbuka lebar, setelah tabulasi volume pelanggaran, penyimpangan, melampaui margin kemenangan yang diklaim kubu tertentu," kata Tom Lembong dalam akun Instagramnya, dikutip pada Senin 19 Februari 2024.

Tom Lembong meminta kepada seluruh pihak untuk tetap terus mengawal proses perhitungan suara. Mulai dari tingkat TPS, Kecamatan, Kabupaten dan seterusnya.

"Kenapa ini penting, saya ambil contoh hampir semua agama mengajarkan kesetaraan setiap manusia di mata Tuhan Allah kita semuanya sama di mata Allah. Kita juga semua percaya bahwa termasuk melalui Pancasila bahwa setiap warga itu setara di mata hukum," lanjutanya.

BACA JUGA:Indonesia Bangga! Satelit Telekomunikasi Milik Telkom Segera Meluncur

BACA JUGA:Sirekap K.O Diserang DDOS, Beredar Surat Penundaan Rekepitulasi Suara dari KPU Kota Bekasi dan Kota Tangerang

"Saya yakin bersama-sama kita semua bisa memperbaiki negara yang kita cintai ini ya para para Satgas saksi jangan lupa selalu berkoordinasi dengan tim hukum nasional Amin di semua tingkat dan saya yakin kita bisa mencapai sebuah hasil yang baik," sambungnya.

Selain itu, dia juga meminta masyarakat mendokumentasikan temuan pelanggaran, serta melaporkan ke tim hukum Timnas Amin. Hal ini dilakukan demi perbaikan Pemilu dan penguatan demokrasi.

"Setiap suara itu penting, setiap suara itu harus dikawal dan harus dijemput," pungkas Tom.

BACA JUGA:FC Bayern Munich Kalah Lagi, Posisi Thomas Tuchel Mulai Terancam?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: